SEKILAS INFO
23-06-2021
  • 1 minggu yang lalu / Selamat Buat Bapak Achmad Budairi, S.Ag, M.Pd dan Ibu Dina, S.Pd, M.Pd meraih Gelar Magister
  • 1 minggu yang lalu / Selamat buat Ananda Syafaul, Samudra dan Moeslem Sukses Meraih  Prestasi Tingkat Nasional
1
Dec 2020
0
Siswi MIN 2 Kota Madiun Raih Dua Medali Dalam DMC-ON 2020

Kota Madiun (MIN 2) – Siswi MIN 2 Kota Madiun kembali mengharumkan nama madrasah dengan menjuarai dua kategori kompetisi sekaligus. Dialah Anindita Nahda Putri Winandy. Anindita yang merupakan siswi kelas 2E berhasil meraih prestasi gemilang pada Denpasar Mengajar Competition Online Nasional 2020 (DMC-ON 2020) yang diselenggarakan pada Minggu, 22 November 2020.

Mengutip dari akun Instagram @denpasarmengajar, DMC-ON 2020 sendiri adalah kompetisi untuk siswa SD/MI dan SMP/MTs dalam bidang Matematika, IPA dan Pengetahuan Umum (Tematik). Kompetisi ini bertujuan untuk mengasah kemampuan siswa dalam bidang Matematika, IPA, dan Pengetahuan Umum (Tematik) terutama dalam kondisi pandemi Covid-19 ini. Diharapkan dengan kompetisi ini siswa tetap mempunyai semangat belajar yang tinggi untuk menyongsong kompetisi yang lebih tinggi terutama KSN.

Anindita sendiri mengikuti kategori bidang Matematika dan IPA jenjang SD/MI. Berhasil mengalahkan puluhan peserta dari berbagai sekolah, dua medali berhasil ia raih. Pada kategori IPA berhasil mendapat medali emas dengan nilai 225. Sedangkan pada kategori Matematika berhasil mendapat medali perunggu dengan nilai 135. Ibunda Anindita menceritakan untuk persiapan mengikuti kompetisi ini selain belajar di tempat les, putrinya juga belajar soal-soal dari google. “persiapan untuk kompetisi kemarin adalah belajar dari les dan belajar soal-soal yang saya ambil dari google” ujar ibunda Anindita.

Ibunda Anindita bahagia sekaligus bangga dengan prestasi yang diraih putrinya kali ini. “saya sangat bahagia dan bangga dengan prestasi yang Anin raih tapi kita tidak sampai disini saja tetap harus berusaha supaya jika ada lomba lagi mendapat hasil yang lebih bagus lagi”. Semoga apa yang telah Anindita raih kali ini bisa menginspirasi siswa-siswi lainnya untuk lebih berprestasi terlebih di era pandemi seperti sekarang ini. (rus)

0Shares