Info Madrasah
Monday, 27 Sep 2021
  • Tahun Pelajaran baru dimulai pada tanggal 12 Juli 2021

Sang Jawara Fotogenic Berhasil Raih Juara Olimpiade Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Diterbitkan : - Kategori : Artikel / News / Prestasi

Kota Madiun (MIN2) – Putri Pramestyaningrum kerap disapa Arum kembali monerehkan prestasi luar biasa.  Kali ini bukan sebagai sang jawara fotogenic, namun ia tampil sebagai juara 5 Olimpiade Bahasa Inggris tingkat Nasional 2020. Siswi berprestasi dari MIN 2 yang kini duduk di kelas 5A tersebut memang kerap menorehkan berbagai prestasi di berbagai ajang perlombaan.

Olimpiade tingkat Nasional yang dilaksanakan pada Minggu 22 November 2020 tersebut digelar secara daring ditengah pandemi Covid 19. Seluruh peserta dari berbagai daerah di Indonesia mengerjakan soal – soal melalui aplikasi Google Form.

Anak pertama dari 2 bersaudara itu memang sejak kecil telah banyak menorehkan kejuaraan. Selain pandai dalam bidang akademik, Arum juga sering menjuarai lomba Fotogenic dan Fashion Show.

Proses memang tidak menghianati hasil. Mungkin itu gambaran yang bisa mewakili kesuksesan Putri Pramestyaningrum menjadi juara 5 Olimpiade Bahasa Inggris tingkat Nasional. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan orang tua dan bimbingan guru selama pembelajaran  meski secara  daring. Prestasi yang membanggakan ini diharapkan mampu menularkan semangat belajar bagi teman teman yang lain, serta memacu keinginan untuk berprestasi di level yang lebih tinggi lagi. IR

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar