::   62 8000 xxx   min_manisrejo_madiun@yahoo.com
Info Sekolah
Friday, 21 Jan 2022
  • Selamat Datang di Web MIN 2 Kota Madiun
7 December 2020

Selamat, Dua Siswi MIN 2 Kota Madiun Gondol Juara Drumband Virtual 2020

Monday, 7 December 2020 Kategori : Artikel / News / Prestasi

Kota Madiun (MIN 2) – Dua anggota Gema Nada Arsenio kembali mengharumkan nama MIN 2 Kota Madiun dalam lomba drumband virtual 2020 yang diselenggarakan oleh PDBI Polresta Kota Madiun pada sabtu (5/12). Event ini sendiri diadakan untuk tingkat TK/RA/Dasar/Lanjutan dalam rangka menuju Indonesia sehat tahun 2020.

Walaupun event kali ini diadakan secara virtual tak mengurangi semangat sang gitapati Nayla Tanaya Nur R dan sang paramanandi Salsabila Firdaus untuk berjuang mendapatkan hasil terbaik. Alhasil keduanya keluar sebagai juara I lomba individu paramanandi (mayoret) dan juara I lomba individu gitapati. Torehan prestasi kedua siswi yang kini duduk di kelas enam tersebut tak lepas dari bimbingan dan arahan pelatihnya yakni Agus Mudjianto.

Kejuaraan ini dapat diraih berkat kerja keras Nayla dan Salsabila serta Agus untuk giat berlatih satu minggu sebelumnya. Dalam latihan tersebut keduanya berlatih gerak dasar mayoret dan gitapati. Dukungan untuk keduanya terlihat dari orang tua yang setia menemani saat latihan dan tentunya dari keluarga besar MIN 2 Kota Madiun yang senantiasa mendukung untuk keberhasilan siswa-siswinya.

Berhasil mengalahkan puluhan peserta lain, tentu membuat sang pelatih bangga pada anak didiknya tersebut. “saya sangat bangga walau dimasa pandemi masih bisa meraih prestasi di bidang seni drumband, bahkan bisa meraih juara satu”, ujar Agus. Selamat untuk Nayla dan Salsabila, semoga apa yang telah diraih bisa menginspirasi siswa siswi lainnya untuk bisa berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik. (rus)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Archives

Statistik

Categories

Agenda

14
Jul 2021
12
Jul 2021
  1. Maa syaa Alloh.. Alhamdulillah, good job my son.sometimes the heart message cant delivery by words,but he did it. Terimakasih MIN…