SEKILAS INFO
22-06-2021
  • 1 minggu yang lalu / Selamat Buat Bapak Achmad Budairi, S.Ag, M.Pd dan Ibu Dina, S.Pd, M.Pd meraih Gelar Magister
  • 1 minggu yang lalu / Selamat buat Ananda Syafaul, Samudra dan Moeslem Sukses Meraih  Prestasi Tingkat Nasional
16
Dec 2020
0
Pisah Sambut Guru MIN 2 Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 2)- Dua tenaga pendidik MIN 2 Kota Madiun pindah tugas. Pertama Indah Rohmawati yang akan pindah tugas mengajar di SDN Ngujung 2 Maospati Magetan. Indah telah menjadi GTT di MIN 2 Kota Madiun selama 3 tahun, dan tahun 2020 ini telah diterima sebagai CPNS.  Kedua Rose Hakai akan meninggalkan MIN 2 dan menjadi Kasun (Kepala Dusun) di Desa Wayut Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun. Rose telah menjadi GTT di MIN 2 selama satu tahun.

Acara digelar pada Selasa (15/12) di Aula kampus 2 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dimulai dengan pembukan, pembacaan ayat suci Al Quran, menyanyikan mars dan hymne madrasah, pemberian tali asih, sambutan – sambutan, pesan kesan, doa dan penutup. Dalam sambutannya, kepala MIN 2 Edy Purwanto mengucapkan selamat kepada keduanya dan semoga ditempat baru keduanya mampu mengamalkan ilmu dan pengalaman yang didapat dari MIN 2, serta agar saling menjaga silaturrahmi.

Dalam waktu bersamaan juga diadakan acara penyambutan guru baru. Ada tiga guru baru yang akan bertugas di MIN 2 Kota Madiun yaitu Fajar Fitrianto, Salmadina Saktiani dan Sulaikhah Oktavianie. Ketiganya akan mulai bergabung menjadi keluarga baru MIN 2 terhitung awal semester 2 tahun pelajaran 2020/2021.

Kesan mendalam juga disampaikan oleh Mujib Abdullah Ali selaku waka MIN 2 bahwa “Ibu Indah dan Ibu Rose walaupun belum lama menjadi GTT MIN 2, namun telah memberikan kinerja yang baik. Ibu indah yang menjadi pembimbing dalam olimpiade Agama Islam sedang Ibu Rose membimbing olimpiade matematika”. Acara ditutup dengan doa, teriring harapan semoga keduanya lebih sukses ditempat yang baru. Untuk bapak-ibu guru baru semoga kelak bisa menambah keberkahan bagi MIN 2 Kota Madiun. IR

 

 

0Shares