Info Madrasah
Tuesday, 03 Aug 2021
  • Tahun Pelajaran baru dimulai pada tanggal 12 Juli 2021

MIN 2 Kota Madiun gelar Pondok Ramadhan secara tatap muka

Diterbitkan : - Kategori : News

Kota Madiun (MIN 2) MIN 2 Kota Madiun gelar Pondok Ramadhan 1442 H secara tatap muka. Bertempat di kampus 2 MIN 2 Kota Madiun dan diikuti oleh siswa-siswi kelas 2-6 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(19-23/4). Siswa yang datang dicek suhunya menggunakan termogun dan harus mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer.

Tiap kelas mengikuti pondok Ramadhan selama satu hari, dibagi menjadi dua bagian agar tetap terpenuhinya syarat protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak. Para siswa juga diwajibkan tetap memakai masker selama pelaksanaan pondok Ramadhan. Untuk siswa yang tidak mengikuti pondok ramadhan secara tatap muka, dapat menyimak pondok ramadhan virtual melalui youtube MIN 2 Kota Madiun.


Kegiatan pondok ramadhan diisi dengan pembelajaran agama diantaranya Thoharoh, sholat, puasa, dan zakat. “Saya sangat senang bisa mengikuti pondok Ramadhan, selain mendapatkan ilmu juga bisa bertemu dengan teman-teman karena sudah lama tidak bertemu.” Ujar Latief salah satu siswa.

Pondok Ramadhan yang digelar secara tatap muka ini merupakan langkah awal dan salah satu kesiapan MIN 2 Kota Madiun untuk melakukan pembelajaran tatap muka kedepannya. Semoga pondok Ramadhan ini dapat menambah ilmu dan memperkuat ibadah anak-anak selama bulan Ramadhan. (Az)

Artikel ini memiliki

1 Komentar

Siswo Setyawan
Thursday, 22 Apr 2021

MIN 2 Kota Madiun rindu pembelajaran tatap muka.
Semoga pandemi segera sirna.

Reply

Beri Komentar