SEKILAS INFO
22-06-2021
  • 1 minggu yang lalu / Selamat Buat Bapak Achmad Budairi, S.Ag, M.Pd dan Ibu Dina, S.Pd, M.Pd meraih Gelar Magister
  • 1 minggu yang lalu / Selamat buat Ananda Syafaul, Samudra dan Moeslem Sukses Meraih  Prestasi Tingkat Nasional
10
Jun 2021
0
Pesan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Madiun Kepada Siswa Siswi Kelas 6 MIN 2 Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 2) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Madiun memberikan motivasi kepada para siswa MIN 2 Kota Madiun yang dinyatakan lulus. Para siswa yang telah menempuh pendidikan selama 6 tahun telah dinyatakan lulus dan berhak melanjutkan pendidikan selanjutnya.

Dimasa pandemi Covid-19 yang masih melanda, tidak menghalangi langkah panitia pelepasan dan tim Humas MIN 2 Kota Madiun menyambangi Kantor Kementerian Agama Kota Madiun untuk membuat rekaman video Kepala Kantor. Video ini nantinya akan ditayangkan secara virtual di Youtube MIN 2 Kota madiun pada acara pelepasan siswa-siswi kelas 6 (19/6).

Pada kesempatan ini, Munir menyampaikan beberapa hal diantaranya “Siswa siswi yang telah lulus hendaknya melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi karena Allah akan mengangkat derajat orang yang beriman dan orang yang berilmu.” Beliau juga berpesan kepada anak-anak untuk selalu ingat kepada Almamater yakni MIN 2 Kota Madiun dan hendaknya selalu menjaga keimanan dan ketaqwaan, menjaga sholat, serta menghormati guru dan orang tua.”

Semoga anak anak yang akan meninggalkan madrasah menjadi anak yang sholih sholihah dan menjadi generasi emas yang membanggakan. (Azz)

0Shares