Info Madrasah
Tuesday, 03 Aug 2021
  • Tahun Pelajaran baru dimulai pada tanggal 12 Juli 2021

Selamat! Dua Guru MIN 2 Kota Madiun Raih Gelar Magister Secara Bersamaan

Diterbitkan : - Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun (MIN 2). Dua guru kebanggaan MIN 2 Kota Madiun secara bersamaan meraih gelar magister yaitu Dina dan Achmad Budairi (12/6). Mereka berdua menyelesaikan pendidikan pascasarjana di IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Ponorogo selama dua tahun yaitu mulai tahun 2019 sampai  tahun 2021 dengan Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI). Dina dan Achmad Budairi melanjutkan Pendidikan pascasarjana karena memperoleh Beasiswa Peningkatan Kualifikasi Guru Madin Propinsi Jawa Timur.

Bahagia, senang dan haru pasti menyelimuti Dina dan Achmad Budairi karena semua perjuangan selama ini mulai dari mengikuti semua matakuliah dan mengerjakan tesis sudah terbayar setelah dinyatakan lulus dan meraih gelar magister. Tentu itu semua karena dukungan penuh dari keluarga dan teman-teman. Segala sesuatu yang dikerjakan dengan usaha dan doa maka akan mendapatkan lebih dari yang diharapkan.

Keluarga besar MIN 2 Kota Madiun mengucapkan selamat atas gelar magister yang diraih Dina dan Achmad Budairi. Semoga ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan pascasarjana membawa banyak manfaat dan berkah. Tak lupa seluruh keluarga besar MIN 2 Kota Madiun juga berharap dengan bertambahnya guru yang bergelar magister maka semakin banyak pula ilmu yang disampaikan kepada peserta didik serta bisa berbagi ilmu dengan guru-guru yang lain.(okt)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar