Info Madrasah
Sunday, 17 Oct 2021
  • Tahun Pelajaran baru dimulai pada tanggal 12 Juli 2021

HEBAT! DUA SISWI MIN 2 KOTA MADIUN RAIH JUARA DALAM SMAMDA FEST 2021

Diterbitkan : - Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun (MIN 2). Tsurayya Embun Quamilla dan Syafaul Lathifah Aulia Salsabila adalah dua siswi kelas 5 MIN 2 Kota Madiun yang berprestasi. Mereka berdua kembali mengharumkan nama MIN 2 Kota Madiun karena berhasil meraih juara pertama dan kedua untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) dalam lomba menyanyi virtual “SMAMDA FEST 2021: CREATIVITY FOR OUR CULTURE” yang diselenggarakan oleh SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo (15/06). Juara pertama diraih oleh Embun dan juara kedua diraih oleh Syafaul.

Embun merupakan putri dari Deny Agrianto memang mempunyai bakat menyanyi yang mengagumkan. Begitu pula dengan Syafaul juga memiliki bakat yang membanggakan. Sudah banyak lomba menyanyi yang mereka berdua ikuti. Tak heran mereka dapat mengalahkan para pesaing-pesaingnya. Embun memperoleh total 164 poin, sedangkan Syafaul dengan selisih hanya empat poin memperoleh 160 poin. Selain keluarga Embun dan Syafaul yang pasti keluarga besar MIN 2 Kota Madiun merasa sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh mereka berdua.

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 tentunya perlombaan yang diikuti masih diadakan secara virtual. Dukungan penuh dari keluarga tentu menjadi pemicu semangat agar selalu tampil maksimal dalam mengikuti perlombaan. Keluarga besar MIN 2 Kota Madiun juga sangat mengapresiasi putra-putri yang berprestasi baik akademik maupun non akademik.

Sekali lagi selamat untuk Ananda Embun dan Syafaul. Semoga terus bisa berkarya dengan suara merdunya dan juga prestasi akademik tentunya.(okt)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar