Info Madrasah
Sunday, 17 Oct 2021
  • Tahun Pelajaran baru dimulai pada tanggal 12 Juli 2021

SISWA MIN 2 KOTA MADIUN PEROLEH JUARA 4 BLISPI JATIM TAHUN 2021

Diterbitkan : - Kategori : Prestasi / Uncategorized

Sidoarjo (13/6) Muhammad Vidic (10) telah memperoleh prestasi dalam turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLISPI) tahun 2021. Turnamen yang diselenggarakan pada 11-13 Juni 2021 diadakan di Lapangan Pahlawan Soccer Gedangan Sidoarjo Jawa Timur.


Diikuti oleh 32 club se jawa timur, Vidic dan teman satu timnya dari club Surya Cronus (SC Kids) Madiun mengikuti turnamen BLISPI dalam kategori kelompok usia 11 tahun. Dalam kategori ini SC Kids memperoleh juara 4 setelah melampaui 16 besar lalu melaju 8 besar, 4 besar dan akhirnya lolos dan memperoleh juara 4.


Selain berlatih rutin dengan teman satu timnya Vidic yang duduk di kelas 3 juga sering mengikuti turnamen antar daerah, karesidenan, dan juga propinsi. Hal ini mendapat dukungan dari orang tuanya, ia bergabung dalam club bola sejak berusia 10 tahun. Sebagai siswa yang berkewajiban belajar, ia juga didukung penuh untuk menyalurkan hobi putranya dalam bermain sepak bola.


Dimasa pandemi yang belum berakhir ini, banyak siswa-siswi MIN 2 Kota Madiun yang telah mengukir prestasi baik di bidang akademik, kesenian dan juga olahraga. Semoga siswa-siswi lain termotivasi untuk lebih berprestasi. (Azz)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar