Info Madrasah
Sunday, 17 Oct 2021
  • Tahun Pelajaran baru dimulai pada tanggal 12 Juli 2021

Pelepasan Virtual Siswa-Siswi Kelas VI MIN 2 Kota Madiun

Diterbitkan : - Kategori : Artikel / News

Kota Madiun(MIN2)-Sudah tahun kedua acara pelepasan kelas VI di MIN 2 Kota Madiun diadakan secara virtual. Tak lain dikarenakan pandemi Covid-19 yang masih menjadi penyebabnya. Meskipun di rumah saja, semua orang masih bisa tetap mengikuti acara pelepasan atau wisuda virtual khususnya siswa-siswi dan orang tua di live Channel YouTube MIN 2 KOTA MADIUN Sabtu (19/06). Selain Kepala Madrasah (Kamad) Edy Purwanto, acara ini menghadirkan sambutan-sambutan dari Munir Kepala Kankemenag Kota Madiun, Ahmad Dawami Bupati Madiun, dan Hari Wuryanto Wakil Bupati Madiun.

Acara wisuda virtual ini pun tak lepas dari proses yang khidmat. Diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars Madrasah, pembacaan siswa-siswi berprestasi, prosesi wisuda, pesan dan kesan siswa-siswi kelas VI, sambutan-sambutan, dan diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Muhammad Mujib ‘Abdullah Ali.

Ucapan terima kasih kepada orang tua kelas VI yang telah mempercayakan putra-putrinya belajar dan menuntut ilmu di MIN 2 Kota Madiun selama 6 tahun disampaikan oleh Edy Purwanto. Kamad yang terkenal ramah ini juga meminta maaf apabila selama proses pembelajaran ada yang kurang berkenan karena Bapak/Ibu guru sudah memberikan yang terbaik untuk ananda semua. Tak lupa juga disampaikan pesan untuk anak-anak harus menjalankan sholat wajib 5 waktu dan sholat sunah lainnya, tadarus Alquran, berbicara dan bersikap yang sopan, menjalin silaturahim dengan Bapak/Ibu guru dan anak-anak semua. Hendaknya pesan dari Kamad ini untuk dijadikan perhatian dan dilaksanakan.

Sesudah kelulusan dan pelepasan kelas VI, maka siswa-siswi diserahkan kembali kepada orang tua. Semoga sukses, melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, dan yang dicita-citakan bisa terwujud. Tuntutlah ilmu setinggi mungkin, karena ilmu yang akan membawamu ke jalan yang lebih baik. (tan)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar