Monday, 24-01-2022
  • Tema WP Sekolah dapat menampilkan informasi dalam text berjalan

MIN 2 Kota Madiun Serahkan Kembali Mahasiswa PLP Universitas PGRI Madiun

Diterbitkan : - Kategori : News

Kota Madiun (MIN 2)-Mahasiswa PLP (Pengenalan Lapangan Persekolahan) Universitas PGRI Madiun Periode 1 tahun 2021 resmi ditarik dari MIN 2 Kota Madiun (23/6). Penarikan Mahasiswa UNIPMA ini bertempat di Aula Kampus 2 MIN 2 Kota Madiun dan dihadiri oleh Kepala Madrasah, Waka, Dosen Pembimbing lapangan, serta Mahasiswa.

Selama kurang lebih satu bulan para mahasiswa telah melaksanakan Pengenalan lapangan persekolahan. PLP tahap 1 ini lebih ditekankan pada bidang manajerial dan sarana prasana. Edy Purwanto kepala MIN 2 Kota Madiun mengatakan “Alhamdulillah PLP tahap pertama sudah dilaksanakan, semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat, apa yang bagus silakan dikembangkan dan apabila ada yang kurang silakan disampaikan agar MIN 2 Kota Madiun lebih baik lagi.”

Fida Chasanatun selaku Dosen pembimbing lapangan mengungkapkan terima kasih kepada kepala madrasah, guru dan karyawan MIN 2 Kota Madiun karena telah membimbing para mahasiswanya dengan baik. “Mahasiswa secara resmi kami tarik kembali ke universitas untuk menyelesaikan laporan PLP.” Ujar Fida.

Pengenalan Lapangan Persekolahan tahap satu ini akan dilanjutkan ke tahap kedua yang mengarah pada praktik perangkat pembelajaran abad 21. Semoga para mahasiswa dapat mengamalkan ilmu yang di peroleh dari praktik lapangan ini. (Azz)

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Archives

Statistik

Categories

Agenda

  1. Maa syaa Alloh.. Alhamdulillah, good job my son.sometimes the heart message cant delivery by words,but he did it. Terimakasih MIN…