Info Madrasah
Tuesday, 03 Aug 2021
  • Tahun Pelajaran baru dimulai pada tanggal 12 Juli 2021

Dua Siswi MIN 2 Kota Madiun Berhasil Sabet Juara Pop Song

Diterbitkan : - Kategori : Artikel

Kota Madiun(MIN2)-Syafaul dan Felisha, siapa yang tak kenal dua siswi yang sangat berbakat dalam menyanyi ini. Kali ini mereka menjuarai lomba Pop Song Festival yang diadakan oleh Suncity Mall Madiun (26/06). Syafaul berhasil meraih Juara II dan Felisha Juara Harapan II kategori Sekolah Dasar (SD).

Bertempat di Suncity Mall lantai 1 Madiun para peserta wajib mentaati prokes (protokol kesehatan) yaitu wajib memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak. Sehingga acara dapat terlaksana dengan baik. Dua siswi cantik ini pun sangat antusias dalam pelombaan offline ini. Dukungan orangtua sangat penting di masa pandemi dan pandemi bukanlah halangan untuk terus bisa berprestasi.

Pop Song Festival menjadi acara yang menarik diikuti karena peserta dibatasi maksimal hanya 50 dari Madiun dan sekitarnya. Lagu yang dilombakan bebas asalkan bukan lagu dangdut dan peserta membawa iringan musik sendiri. Dengan menyabet juara 2, Syafaul mendapat sertifikat, trophy, dan uang pembinaan. Sedangkan Felisha yang mendapat juara harapan 2 mendapat sertifikat, trophy, dan bingkisan.

Semoga dengan mendapat juara menjadikan lebih bersemangat lagi untuk mengikuti event-event berikutnya dan dapat mengispirasi teman-teman, khususnya teman-teman di MIN 2 Kota Madiun. Kepakkan sayap kalian setinggi mungkin selagi ada kesempatan, teruslah mengukir prestasi walau pandemi masih belum berakhir. (tan)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar