Info Madrasah
Wednesday, 22 Sep 2021
  • Tahun Pelajaran baru dimulai pada tanggal 12 Juli 2021

Sambut Tahun Ajaran Baru 2021/2022, MIN 2 Kota Madiun Gelar Rapat Koordinasi

Diterbitkan : - Kategori : Artikel / News

Kota Madiun (MIN 2) – Bersiap memasuki tahun ajaran 2021/2022 MIN 2 Kota Madiun melakukan berbagai persiapan guna mendukung suksesnya pembelajaran. Diantaranya adalah rapat koordinasi pembagian tugas mengajar yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom pada Rabu (7/7). Dalam rapat koordinasi tersebut juga menyampaikan beberapa informasi terkait rencana pembelajaran dan informasi penting lainnya. Rapat koordinasi yang dilaksanakan tadi pagi dipimpin oleh Rakhmad dan diikuti oleh kepala madrasah, waka, dan seluruh dewan guru.

Rapat koordinasi diawali dengan pembukaan, sambutan kepala madrasah, pembagian tugas, tanya jawab dan diakhiri penutup. MIN 2 Kota Madiun semula telah mempersiapkan rencana pembelajaran secara tatap muka namun kondisi pandemi yang tak kunjung usai membuat pembelajaran dilakukan secara daring lagi. Kepala madrasah berharap agar pandemi ini segara berakhir dan menghimbau kepada seluruh guru untuk mempersiapkan segala sesuatu guna mendukung suksesnya pembelajaran.

“dikarenakan ada PPKM jadi pembelajaran tatap muka diundur, mudah-mudahan nanti tidak diperpanjang lagi dan selesai, serta bapak ibu guru agar mempersiapkan segala sesuatunya supaya pembelajaran pada tahun ajaran ini berjalan dengan sukses”, ujar Edy Purwanto selaku Kamad MIN 2 Kota Madiun.

Dalam rapat koordinasi ini, Rakhmad menambahkan dalam pelaksanaan pembelajaran daring masih menggunakan aplikasi e-learning. Rapat kemudian dilanjutkan dengan pembagian tugas guru, waka, konjen, dan walikelas. Disela-sela rapat tersebut sekaligus untuk perkenalan guru baru yakni Nanang Solihin kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab dan penutup.

Rapat yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut berjalan dengan lancar. Semoga informasi yang telah disampaikan dapat terealisasi dengan baik. Tetap semangat untuk bapak ibu guru MIN 2 Kota Madiun. (rus)

Artikel ini memiliki

1 Komentar

Binti Munnadhiroh
Wednesday, 7 Jul 2021

MIN2 kota Madiun semoga semakin jaya dan berprestasi… melahirkan generasi-generasi yg islami… aaamiiiin ❤️

Reply

Beri Komentar