Info Madrasah
Wednesday, 22 Sep 2021
  • Tahun Pelajaran baru dimulai pada tanggal 12 Juli 2021

Samudra, Siswa MIN 2 Kota Madiun Raih Emas Olympiad Math Ecoscience General Applied (OMEGA)

Diterbitkan : - Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun (MIN 2). Samudra Berlian Aji Purnomo kembali membuat harum nama MIN 2 Kota Madiun. Kali ini emas diraihnya dalam bidang Ilmu SAINS IPA pada kejuaraan Olympiad Math Ecoscience General Applied (OMEGA) 2021 Edisi 3 Tingkat Nasional (19/07). Kegiatan ini diselenggarakan oleh EduCamp (Edukasi Campus) secara online pada 18 Juli 2021 dan diumumkan pada 19 Juli 2021. Edukasi Campus merupakan komunitas independent sebagai pusat kompetisi sains yang bernaung pada SBMPTN, OSN, KSN, dan KSM yang berada di Banda Aceh.

Pada kejuaraan OMEGA 2021 ini system penilaiannya adalah benar +4, salah -1 dan kosong 0. Pemeringkatan sesuai dengan sistem OSN yaitu peringkat 1-5 adalah peraih emas, peringkat 6-15 adalah peraih perak, dan 16-30 meraih perunggu.

Rasa syukur dan bangga tentu dirasakan oleh keluarga besar MIN 2 Kota Madiun atas prestasi yang kembali diraih oleh Ananda Samudra. Pada masa pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat Samudra untuk mengikuti kejuaraan. Dukungan dari keluarga dan keluarga besar MIN 2 Kota Madiun tentu dijadikan motivasi dalam mengikuti sebuah kejuaraan.

Sekali lagi selamat untuk Ananda Samudra atas prestasi yang diraihnya. Semoga prestasi yang diraih menjadi bekal untuk mengikuti kejuaraan berikutnya dan menjadi penyemangat serta memotivasi untuk teman-teman yang lain agar berprestasi. (okt)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar