Info Madrasah
Sunday, 17 Oct 2021
  • Tahun Pelajaran baru dimulai pada tanggal 12 Juli 2021

Syafa, Siswa Min 2 Kota Madiun Raih Juara 1 Lomba Menyanyi

Diterbitkan : - Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun (MIN 2)–  Torehan prestasi kembali diukir oleh siswa MIN 2 Kota Madiun, Syafaul Lathifah Aulia Salsabila, siswa kelas 6C berhasil meraih juara 1 lomba menyanyi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Laskar Peduli Anak Negeri dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia .

Lomba menyanyi lomba LASPAN 2021 dengan tema “Senyum Kita, Senyum Indonesia” ini dilangsungkan pada tanggal 5 – 20 Agustus 2021 secara online yang diikuti oleh 115 peserta dari berbagai wilayah Indonesia.

“Hari Merdeka”, menjadi lagu andalan Syafa saat lomba berlangsung. Penampilan Syafa berhasil memikat para juri sehingga berhasil meraih juara 1, mengalahkan peserta lainnya. Atas kemenangannya ini Syafa merasa bersyukur. “Senang sekali bisa memenangkan lomba ini, penuh perjuangan untuk mengikuti lomba dan suara anak – anak Indonesia wwhhooahh (bagus) semua” Tegas syafa

Sementara itu,Ulfa Rohmatin sebagai orang tua Syafa yang juga turut membimbing dalam bernyanyi menyatakan kebahagiaan dan kebanggaannya, bahwa buah hatinya mampu menorehkan prestasinya dalam lomba ini.

Tetap semangat dan tetap berprestasi walau dalam situasi pandemi. Tidak ada sesuatu yang instan, semua butuh proses. Meskipun harus belajar dari rumah, kita harus semangat untuk berkembang, meningkatkan kualitas dan kemampuan kita untuk menjadi insan yang lebih baik lagi. Semoga apa yang diperoleh syafa menjadi pelecut semangat bagi para siswa MIN 2 Kota Madiun untuk berprestasi dan menjadi yang terbaik. (ING)

Penampilan Syafa dalam Lomba Menyanyi LASPAN 2021

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar