Info Madrasah
Sunday, 17 Oct 2021
  • Tahun Pelajaran baru dimulai pada tanggal 12 Juli 2021

Siswi MIN 2 Kota Madiun Raih Juara Kompetisi Senam Ronald

Diterbitkan : - Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun (MIN 2) – Keyvina Raissa Putri siswi kelas 2C MIN 2 Kota Madiun baru-baru ini mengukir prestasi dengan meraih juara 1 dalam kompetisi Senam Ronald. Vina, panggilan akrabnya, mengikuti kompetisi yang diselenggarakan oleh Mcdonald untuk tingkat Kota Madiun. Gerai makanan tersebut mengadakan kompetisi dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional. Kompetisi ini berlangsung mulai tanggal 19 Agustus hingga 2 September.

Mengutip dari website Mcdonald, para peserta yang tergabung dalam keanggotaan McKids diminta untuk mengirimkan video gerakan Senam Ronald. Peserta mengikuti gerakan senam ronald yang telah diposting pada akun sosial media Mcdonald. Video hasil karya kemudian dikirimkan ke nomor WA panitia. Selain itu peserta diminta mengupload video hasil karya ke Fb/Instagram dengan menggunakan hastag #McKidsSeru pada caption dan menandai akun @mcdonaldsid.

Untuk gerakan pada senam tersebut, Keyvina mengaku tidak ada kesulitan. “untuk gerakan tidak ada yang susah” ujar Keyvina. Ibunda Keyvina menambahkan, selain gerakan senam ronald pada video karya Keyvina juga ditambahkan sedikit variasi. “untuk pengulangan gerakan ada sedikit variasi yang saya buat, jadi agak beda dengan peserta yang lain”.

Lewat video kreasi tersebut, Vina berhasil mendapatkan juara 1 tingkat Madiun. Dengan diraihnya juara ia berhak mendapatkan hadiah dan juga bonus sehat. Semoga torehan prestasi Keyvina ini menjadi motivasi dan semangat untuk siswa siswi lainnya. (rus)

 

 

 

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar