Info Madrasah
Sunday, 17 Oct 2021
  • Tahun Pelajaran baru dimulai pada tanggal 12 Juli 2021

Drummer Cilik MIN 2 Kota Madiun peroleh Juara 3 Drum Kids Pop Category

Diterbitkan : - Kategori : Prestasi

Kota Madiun (1/9) Gahayu Riefcha Ramadhan siswa kelas 5 MIN 2 Kota Madiun mampu berprestasi dalam bidang musik. Ryu panggilan akrabnya mendapat juara 3 pada event National Music Olimpiad 2021 yang diadakan oleh Music Network Organizer Surabaya pada 30 Agustus 2021.

Dari beberapa kategori yang dilombakanseperti solo vokal, keyboard dan gitar, Ryu mengikuti kategori Drum Kids B dan membawakan musik pop. Dalam kategori lomba yang ia ikuti, mengharuskan peserta merekam video bermain drum tanpa jeda dan tanpa edit kemudian dikirimkan kepada panitia lomba untuk memperebutkan medali emas, perak, dan perunggu.

Awalnya Ryu mencoba beberapa alat musik, kemudian ia memantapkan diri untuk fokus pada alat musik drum.” Ungkap ibunda Ryu.  Karena kesukaannya pada alat musik drum, ia mendapatkan dukungan penuh dari orang tua yaitu dengan memasukkan Ryu ke sekolah Musik Indonesia.

Selain menyalurkan hobi bermusiknya, Ryu juga sering mengikuti perlombaan agar terlatih jiwa berkompetisi. Semoga hal ini bisa memotivasi siswa-siswi MIN 2 Kota Madiun untuk lebih berprestasi. (Azz)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar