Info Madrasah
Sunday, 17 Oct 2021
  • Tahun Pelajaran baru dimulai pada tanggal 12 Juli 2021

Pendampingan Ketiga Akreditasi Perpustakaan Nasional MIN 2 Kota Madiun

Diterbitkan : - Kategori : News

Kota Madiun (MIN 2). Pendampingan Akreditasi Perpustakaan Nasional MIN 2 Kota Madiun telah sampai pada tahap ketiga (08/10). Pendampingan yang dilakukan oleh tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Madiun telah memasuki tahap akhir sebelum diteruskan ke tahap selanjutnya.

Pendampingan yang ketiga ini merupakan kelanjutan dari pendampingan kedua yang dilaksanakan pada tanggal 20 September 2021 yang lalu. Pada pendampingan kali ini tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Madiun sejumlah 4 orang yang mendampingi sekaligus memberikan masukan serta kritik dan saran pada komponen 1-6 yang telah diperbaiki oleh tim Perpustakaan Ulil Albab MIN 2 Kota Madiun. Dengan adanya perbaikan di seluruh berkas komponen 1-6 mengalami skor kenaikan yang signifikan. Jika pada pendampingan kedua yang lalu Perpustakaan Ulil Albab MIN 2 Kota Madiun masih memperoleh nilai B, pada pendampingan kali ini sudah mencapai nilai A. Siti Wahyu selaku perwakilan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Madiun menyampaikan bahwa Perpustakaan Ulil Albab MIN 2 Kota Madiun harus bisa melengkapi lagi agar bisa mempertahankan nilai tersebut sampai ke tingkat nasional. Sistem otomasi Perpustakaan Ulil Albab MIN 2 Kota Madiun sudah terkoneksi internet dan bisa diakses dimana saja. Sehingga memudahkan pemustaka untuk mengaksesnya.

Untuk tahap Akreditasi Perpustakaan Nasional yang berikutnya adalah Perpustakaan Ulil Albab MIN 2 Kota Madiun akan mengirimkan komponen 1-6 berupa pdf, file presentasi berupa powerpoint dan video profil Perpustakaan Ulil Albab MIN 2 Kota Madiun pada pertengahan bulan Oktober ini.

Semoga dengan kerja keras dari semua pihak dan dukungan dari seluruh keluarga besar MIN 2 Kota Madiun, Perpustakaan Ulil Albab MIN 2 Kota Madiun dapat memperoleh nilai yang maksimal. (okt)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar