::   62 8000 xxx   min_manisrejo_madiun@yahoo.com
Info Sekolah
Monday, 06 Dec 2021
  • Selamat Datang di Web MIN 2 Kota Madiun
25 October 2021

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah MIN 2 Kota Madiun Tahun 2021

Monday, 25 October 2021 Kategori : Akademik / News

Kota Madiun (MIN 2) – Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis, dan interpretasi data tentang kualitas kepala madrasah dalam melaksanakan tugasnya sebagai kepala madrasah. 

Kegiatan PKKM tahunan  di MIN 2 Kota Madiun dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 25 Oktober 2021. Dalam kegiatan ini dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan sambutan dan paparan dari tim penilaian kinerja kepala madrasah tentang program dan capaian madrasah. Kegiatan ini melibatkan Kepala Madrasah yang dibantu oleh tim yang terdiri dari Kepala dan staff TU, Waka, serta perwakilan guru. Penilaian kinerja kepala madrasah dihadiri  oleh dua orang tim penilai dari Kantor Kementerian Agama Kota Madiun , yaitu Janiyo  dan Mu’arifin. 

Dalam sambutannya tim penilai mengatakan bahwa penilaian kinerja kepala madrasah dilaksanakan untuk meninjau sejauhmana kinerja kepala madrasah dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya terhadap madrasah.  Setelah sambutan dari tim penilai dilanjutkan kegiatan penilaian kinerja kepala madrasah  sesuai dengan komponen penilaian PKKM, yang terdiri dari usaha pengembangan madrasah, pelaksanaan tugas managerial, pengembangan kewirausahaan dan supervisi kepada guru dan tenaga kependidikan. 

Pada akhir kegiatan Janio berpesan agar madrasah dari tahun ke tahun memiliki penilaian kinerja yang semakin baik, tertib adiministrasi, pelaksanaan keseharian yang bagus. Sehingga, madrasah semakin meningkatkan kualitas. Semoga dengan adanya kegiatan PKKM berdampak positif dan bermanfaat, menuju madrasah hebat bermartabat (ING).

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Archives

Statistik

Categories

Agenda

14
Jul 2021
12
Jul 2021
  1. Maa syaa Alloh.. Alhamdulillah, good job my son.sometimes the heart message cant delivery by words,but he did it. Terimakasih MIN…