::   62 8000 xxx   min_manisrejo_madiun@yahoo.com
Info Sekolah
Monday, 06 Dec 2021
  • Selamat Datang di Web MIN 2 Kota Madiun
20 November 2021

MIN 2 Kota Madiun Terima Kunjungan Studi Tiru dari MIN 1 Bojonegoro

Saturday, 20 November 2021 Kategori : Artikel / event / News

Kota Madiun – MIN 2 Kota Madiun terima kunjungan studi tiru dari MIN 1 Bojonegoro dengan tangan terbuka. Rombongan berjumlah sembilan orang yang terdiri dari komite, kepala madrasah, karyawan dan guru tersebut tiba di kampus II MIN 2 Kota Madiun pada Sabtu (20/11). Setelah memasuki halaman madrasah, tim studi tiru diajak untuk berkeliling ke ruang PTSP dan melihat pembelajaran kelas unggulan tahfidz di kelas 3D.

Adapun maksud dari studi tiru yang dilakukan tadi pagi adalah untuk belajar pemberdayaan komite, PTSP, dan kelas unggulan tahfidz. “Tujuan kami datang kesini ingin belajar tentang pemberdayaan komite, program tahfidz serta PTSP dan kami ucapkan terimakasih telah menyambut kami dengan tangan terbuka” jelas Ali Muhajirin.

Acara studi tiru dimulai dengan sambutan yang diwakili langsung oleh kepala madrasah MIN 2 Kota Madiun, Edy Purwanto. Dalam sambutannya, kepala madrasah juga turut memberikan gambaran singkat tentang siswa, komite dan program kelas unggulan. Acara dilanjutkan sambutan dari tim studi tiru yang diwakili oleh kepala madrasah MIN 1 Bojonegoro Ali Muhajirin, pemaparan kelas unggulan tahfidz dan komite. Pemaparan kelas tahfidz diwakili oleh Ahmad Budairi, sedangkan pemaparan dari komite diwakili oleh Tri Kusumaningtyas.

Tim studi tiru terlihat antusias dan selalu menanyakan terkait program kelas unggulan tahfidz dan komite. Diakhir kegiatan turut dilakukan pemberian cindera mata dari kedua madrasah. Menjadi harap agar kedua madrasah bisa sama-sama maju, berkembang dengan baik serta menjadi madrasah unggul dan berprestasi. (rus)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Archives

Statistik

Categories

Agenda

14
Jul 2021
12
Jul 2021
  1. Maa syaa Alloh.. Alhamdulillah, good job my son.sometimes the heart message cant delivery by words,but he did it. Terimakasih MIN…