Saturday, 13-08-2022
  • Selamat Datang di Website Resmi MIN 2 Kota Madiun

Kado Juara di Hari Ibu

Diterbitkan : - Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun (MIN 2)-Siswi MIN 2 Kota Madiun kembali peroleh juara 1 dalam lomba mewarnai rabu (22/12). Shally Secundina Vallance Azzara atau akrab dipanggil shally ini lah siswa berprestasi tersebut.

Lomba yang diadakan oleh Cafe Oishii ini bertepatan dengan hari ibu, tentunya lomba ini untuk menyemarakkan hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Dalam lomba mewarnai tingkat PAUD, TK, dan SD tingkat Karisidenan Madiun ini terdapat dua kategori, yakni kategori 1 untuk siswa PAUD-TK, dan kategori 2 untuk siswa kelas 1-3 SD/ sederajat. Shally yang duduk di kelas 3 mengikuti lomba kategori 2 dan mendapatkan juara pertama.

43 peserta mengikuti perlombaan, mewarnai gambar berukuran A3 yang bertema hari ibu dan berdurasi 120 menit. Peserta memperebutkan juara 1-3 serta harapan 1-3. Selain mendapatkan piala, para juara juga mendapatkan sertifikat, uang tunai, voucher oishii serta bingkisan menarik.

Semoga ananda Shally dapat menginspirasi siswa siswi MIN 2 Kota Madiun yang lain untuk lebih berprestasi dalam bidangnya masing-masing. (Azz)

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Archives

Statistik

Categories