Saturday, 13-08-2022
  • Selamat Datang di Website Resmi MIN 2 Kota Madiun

Taklukkan MTsN, Tim Voli Putri MIN 2 Kota Madiun Raih Juara 1

Diterbitkan : - Kategori : Artikel / event / News

Kota Madiun (MIN 2) –  Dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-76, Kementerian Agama Kota Madiun menyelenggarakan berbagai macam kegiatan salah satu diantaranya yakni pertandingan bola voli. Bertempat di lapangan indoor MAN 2 Kota Madiun, perlombaan ini diikuti oleh berbagai tim dari satuan kerja se-Kota Madiun. Dalam perlombaan tersebut tim voli putri MIN 2 Kota Madiun berhasil menjadi juara 1.

Menjadi juara tak hanya pada tahun ini saja, hampir setiap tahun tim ini menjadi juaranya. Dengan kata lain, tim voli putri MIN 2 Kota Madiun berhasil mempertahankan gelar juara setiap tahunnya. Tim yang beranggotakan Hardiyanti Dwi Puspita, Desy Eka, Khusnul Hidayati, Dewi Asiyah, Tri Sulistyaningrum, Hanik Musyarofah, Isni Rochdiastuti, Salmadina, Sulaikah Oktaviani, dan Fajar Kartika ini berhasil menang menggalahkan tim voli putri MTsN Kota Madiun.

Sebelum masuk final, tim bola voli putri MIN 2 Kota Madiun berhasil mengalahkan MAN 2 pada babak penyisihan (11/1). Pada babak semifinal melawan Kantor Kementerian Agama Kota Madiun juga unggul sehingga melaju ke babak final melawan MTsN Kota Madiun. Pada babak final yang berlangsung pada (12/1) kedua tim bermain dalam 3 set dengan hasil akhir dimenangkan oleh tim voli putri MIN 2 Kota Madiun.

Meskipun latihan hanya beberapa kali saja namun ternyata kekompakan dan semangat tim mampu mengantarkan tim voli putri menjadi juara 1. Tri Sulistyaningrum salahsatu tim pemain voli mengatakan “meski latihan hanya beberapa kali alhamdulillah kita bisa mempertahankan juara”. Ditengah-tengah kegembiraan kemenangan tersebut, Edy Purwanto juga turut menyampaikan “Alhamdulillah tim voli putri berhasil mempertahankan juara 1, ungkap kepala MIN 2 Kota Madiun tersebut. (rus)

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Archives

Statistik

Categories