Saturday, 13-08-2022
  • Selamat Datang di Website Resmi MIN 2 Kota Madiun

Guru MIN 2 Kota Madiun Sukses Raih Juara dalam Lomba Video Pembelajaran

Diterbitkan : - Kategori : Akademik / News / Prestasi

Kota Madiun (MIN 2) – Guru MIN 2 Kota Madiun berhasil meraih juara dalam lomba video pembelajaran kreatif yang diselenggarakan oleh Kankemenag Kota Madiun dalam rangkaian peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke – 76 Kementerian Agama Republik Indonesia.    Ribet Intan Permatasari dan Komaruddin berhasil mengharumkan nama madrasah saat dinyatakan sebagai pemenang dalam lomba video pembelajaran.

Lomba video pembelajaran ini diikuti oleh guru RA, MI, dan MTs, serta MA yang berada dibawah naungan Kankemenag Kota Madiun. Peserta lomba mengirimkan video pembelajaran melalui akun youtube pribadi masing – masing dengan memberikan hashtag #HABkemenagkotamadiun. Selain itu, video pembelajaran juga dikirim ke alamat e-mail panitia lomba.  Ketentuan video pembelajaran diantaranya yaitu peserta membuat video pembelajaran dengan durasi 7 – 10 menit dengan tema video pembelajaran kreatif.

 Setelah melewati proses seleksi, akhirnya pada hari ini (14/01) panitia mengumumkan hasil perlombaan. Perwakilan dari MIN 2 Kota Madiun yaitu oleh Ribet Intan Permatasari atau biasa dipanggil dengan Miss Intan berhasil menjadi juara 2, sedangkan Komaruddin atau biasa dipanggil dengan Pak Komar meraih juara 3. “Alhamdulillah, bersyukur dan gak nyangka meraih juara. Karena merasa kurang maksimal sewaktu mengedit video” tutur Intan.

Ucapan selamat dan sukses atas prestasi tersebut meramaikan WA Grup MIN 2 Kota Madiun. Edy Purwanto selaku Kepala MIN 2 Kota Madiun bangga atas pencapaian prestasi guru dalam lomba video pembelajaran. Semoga apa yang diraih oleh Bu Intan dan Pak Komar bisa memicu kreatifitas para pendidik lainnya agar dapat termotivasi untuk berprestasi. (ING)

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Archives

Statistik

Categories