Saturday, 02-07-2022
  • Selamat Datang di Website Resmi MIN 2 Kota Madiun

Angka Covid-19 Menurun, MIN 2 Kota Madiun Gelar PTM 100 Persen

Diterbitkan : - Kategori : News

Kota madiun (MIN 2) – Terjadinya penurunan angka Covid-19, kepala MIN 2 Kota Madiun, Edy Purwanto memutuskan untuk mulai Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100%. Terlaksanannya PTM 100% ini dimulai sejak Senin, (11/4). Bapak/Ibu guru dan semua siswa merasa senang bisa PTM di Madrasah.

Melalui surat izin yang diberikan ke kantor Kemenag melalui seksi Pendidikan Madrasah (Pendma) Kota Madiun dan telah terlaksanakannya vaksinasi pada tanggal 23 November 2021 berhasil melangsungkan PTM 100% selama beberapa hari. Syarat digelarnya PTM 100% di kelas yaitu dengan mewajibkan siswa untuk mematuhi prokes seperti memakai masker, mencuci tangan, dan sebagainya. Jika ada siswa yang berhalangan atau sakit pada saat kegiatan belajar mengajar (KBM), pembelajaraan bisa diikuti secara daring.

Edy Purwanto mengatakan bahwa dengan diadakannya PTM 100% ini siswa bisa mempelajari langsung penerapan akhlak mulia, pembiasaan ibadah, dan doa. la juga berharap, bahwa PTM 100% bisa membawa KBM dan pembiasaan lainnya lebih maksimal lagi. (AF/FLJR/ESR)

Editor: tan

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Archives

Statistik

Categories