Saturday, 02-07-2022
  • Selamat Datang di Website Resmi MIN 2 Kota Madiun

Juara 2 Berhasil Diraih oleh Tim Bazar Dharma Wanita Persatuan (DWP) MIN 2 Kota Madiun di Hari Kartini

Diterbitkan : - Kategori : News

Kota Madiun (MIN2) – Bazar Ramadhan “Barokah” yang diadakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Madiun ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Kartini dan mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan 1443H, Kamis (21/4). Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Madiun, peserta bazar yang diundang dan hadir merupakan seluruh satuan kerja yang tergabung di Kemenag Kota Madiun, mulai dari RA, MI, MTs, MA, dan KUA. Total peserta ada 15 dan Tim bazar MIN 2 Kota Madiun berhasil meraih Juara 2.

Barang yang dijual di Bazar bersifat bebas yaitu berbagai produk yang halal seperti kerajinan, fashion, accessories, kuliner, dll. Stand Bazar dinilai dan diambil Terbaik 1 sampai 6 dengan kriteria penilaian; Kreatifitas dan Inovasi, Keindahan, Kebersihan, Kerapian, dan Keunikan. Sebelum penilaian Stand Bazar selesai, tidak boleh mencantumkan identitas pada Stand. (contoh: MAN 2, KUA Kec Taman, dll), hanya ada nomor peserta. Setelah penilaian selesai, baru boleh menggunakan identitas pada Stand Bazar. Pengumuman Stand Terbaik dan penyerahan hadiah dilakukan sebelum kegiatan Bazar Ramadhan “Barokah” ditutup.

Anis Elnawati selaku koordinator dari MIN 2 bersyukur dapat memboyong piala Juara 2 pada kegiatan Bazar Ramadhan “Barokah” ini. Dalam waktu singkat, masih bisa mengikuti kegiatannya. “Alhamdulillah.. Barokalloh.. Awalnya mendapat amanah untuk memilih petugas peringatan Hari Kartini yang bertepatan dengan bulan Romadhon. Memilih petugas upacara dilanjutkan tadarus dan mendengarkan ceramah petugas jaga stand bazar. Kemudian, mendaftar ikut bazar, mengambil nomer undian, dan menghias stand bazar. Awalnya bingung mau menghias seperti apa, akhirnya mengajak teman yang lebih ahli, yaitu Wiwit dan Ririn. Dilanjutkan dengan belanja keperluan dan menghias. Untuk barang dagangan, saya menghubungi beberapa teman yang bisa menyiapkan barang dagangannya. Sejak pagi barang dagangan yang sudah terkumpul saya antar ke tempat bazar. Alhamdulillah dapat juara 2.” tutur Anis dengan penuh semangat. (tan)

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Archives

Statistik

Categories