Saturday, 13-08-2022
  • Selamat Datang di Website Resmi MIN 2 Kota Madiun

Guru MIN 2 Kota Madiun Raih Medali Emas di Bidang Matematika

Diterbitkan : - Kategori : News / Prestasi

Kota madiun (MIN 2) – Salah satu guru MIN 2 Kota Madiun, Rakhmad ikuti lomba Olimpiade Muslim Muda Indonesia (OMMI) di bidang matematika (terintegrasi) tingkat guru MI. Lomba yang diselenggarakan oleh Pusat Olimpiade Sains Indonesia (POSI), Minggu (17/4).

Olimpiade Muslim Muda Indonesia (OMMI) Tahun 2022 dilaksanakan hanya 1 tahapan secara online menggunakan smartphone atau laptop/PC yang terhubung dengan jaringan internet. Jumlah juara adalah 35% dari jumlah peserta per bidangnya, rinciannya 5% peraih medali emas, 10% peraih medali perak, 20% peraih medali perunggu, dan skor tidak nol (0) atau minus (-).

Dari 150 peserta bidang matematika (terintegrasi) tingkat guru MI, Rakhmad masuk 10 besar tepatnya ranking 9. Ia berhasil mengharumkan nama madrasah dengan prestasinya. Lewat prestasi tersebut, ia memperoleh skor 120 dengan status peraih medali emas. Ia berhak mendapatkan medali, piagam penghargaan, dan sertifikat.

Rakhmad mengatakan penting bagi guru mengikuti lomba seperti ini, untuk meningkatkan kemampuan, refleksi dari hasil belajar kita sendiri, dan mendapatkan model soal-soal baru. Semoga Bapak/Ibu guru juga bisa termotivasi. Jika ada kesempatan lomba lagi, ikutilah lomba-lomba yang ada. (AF/FLJR/ESR)

Editor: tan

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Archives

Statistik

Categories