Saturday, 13-08-2022
  • Selamat Datang di Website Resmi MIN 2 Kota Madiun

Perpustakaan Ulil Albab MIN 2 Kota Madiun Raih Predikat Akreditasi “A”

Diterbitkan : - Kategori : News

Kota Madiun (MIN 2) – Perpustakaan Ulil Albab MIN 2 Kota Madiun menerima sertifikat akreditasi perpustakaan, Senin (25/4). Melalui acara “Penyerahan Sertifikat Akreditasi Perpustakaan Tahun 2021 dan Webinar Literasi” yang diadakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Madiun berhasil mendapatkan predikat akreditasi “A”. Penyerahan sertifikat langsung diberikan oleh Walikota Madiun di Kantor Pepustakaan Kota Madiun.

Akreditasi merupakan bentuk pengakuan formal yang diberikan oleh badan akreditasi terhadap kompetensi suatu lembaga dalam melakukan penilaian tertentu. Penilaian akreditasi Perpustakaan Ulil Albab MIN 2 Kota Madiun dilaksanaan langsung oleh Lembaga Akreditasi Perpustakaan Nasional pada 28 Oktober 2021 lalu. Berbagai persiapan untuk menghadapi penilaian tersebut dilakukan secara matang. Mulai dari pemenuhan fasilitas ruangan, penambahan buku serta majalah, dan lain sebagainya.

Edy Purwanto selaku kepala madrasah menyampaikan, “harapan saya untuk kedepannya semoga Perpustakaan Ulil Albab MIN 2 Kota Madiun dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh guru, siswa serta orang tua siswa”. Edy juga mengatakan bahwa untuk kedepannya Perpustakaan Ulil Albab MIN 2 Kota Madiun akan ada penambahan buku-buku digital dan buku bacaan lainnya. (AF/FLJR/ESR)

Editor: tan

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Archives

Statistik

Categories