Saturday, 13-08-2022
  • Selamat Datang di Website Resmi MIN 2 Kota Madiun

Ikuti Kejurnas FOSSBI, Vidic Juara 4 Nasional

Diterbitkan : - Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun(MIN 2)- Muhammad Vidic Agdhyasta siswa kelas 4 MIN 2 Kota Madiun kembali juarai kompetisi sepak bola Nasional (20/06). Siswa yang kerap disapa Vidic ini mengikuti Kejurnas Forum Sekolah sepak bola Indonesia (FOSSBI) ke-6 yang diselenggarakan pada tanggal 17-20 Juni 2022 di kota Malang Jawa Timur.

Sebanyak 48 tim dari seluruh Indonesia mengikuti kejuaraan ini. Vidic tergabung dalam tim Satria Kencana Madiun (SKM) dan berhasil memperoleh juara 4 Nasional setelah menyisihkan lawan-lawannya. Ia berhak mendapatkan piala, medali, serta piagam penghargaan.

SKM tergabung dalam grup E sejak awal pertandingan unggul melawan tim seperti IM Ternate, Poerkan Nganjuk, Persema Malang, Bangau Putra Makassar dan masih banyak lainnya. Akan tetapi Vidic dan tim harus mengakui keunggulan tim lawan pada babak 4 besar ketika merebutkan juara 3 dan 4. Pada akhirnya SKM memperoleh juara 4.

Vidic yang hobi dan menekuni sepak bola berhasil membuktikan bahwa prestasi tak melulu dalam hal akademik, asalkan tekun dan bersungguh-sungguh tentu akan menuai hasilnya. Semoga dengan prestasi yang diraih ini dapat lebih memotivasi siswa siswi MIN 2 Kota Madiun yang lain. (Azz)

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Archives

Statistik

Categories