Saturday, 13-08-2022
  • Selamat Datang di Website Resmi MIN 2 Kota Madiun

Siswa MIN 2 Kota Madiun Sabet Juara 2 Karate O2SN Tingkat Kota Madiun

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan / News

Kota Madiun (MIN 2). A Najhya Muhammad Wiranto kembali mengharumkan nama MIN 2 Kota Madiun karena berhasil meraih Juara 2 O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) cabang olahraga karate tingkat Kota Madiun (21/06). Dengan keberhasilannya tersebut Najhya memperoleh kesempatan untuk mengikuti seleksi tingkat propinsi.

Sebelum mengikuti seleksi tingkat kota, Najhya telah mengikuti seleksi tingkat kecamatan terlebih dahulu. Untuk seleksi kecamatan total peserta ada 24 putra dan 24 putri yang berasal dari Kecamatan Taman Kota Madiun. Sedangkan untuk seleksi O2SN cabang karate hanya khusus kelas KATA perorangan dan tidak ada KUMITE. Pelaksanaan seleksi tingkat kota dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2022 secara offline yaitu dengan take video pada tanggal 18 Juni 2022 di Dojo Hoshi Gor Denbekang Jalan Kelapa Sari Kota Madiun. Pengumuman tingkat kota pada waktu penjurian dilaksanakan di Hotel Kartika Kota Madiun pada tanggal 21 Juni 2022 juga. Dengan semangat bertanding menjadi yang terbaik mampu mengantarkan Najhya menjadi juara kedua.

Siswa yang duduk di kelas lima ini sudah seringkali menjuarai kejuaraan karate. Untuk seleksi tingkat propinsi akan dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Juni 2022 secara offline yaitu take video di Dinas Pendidikan Kota Madiun. Najhya mempersiapkan diri dengan berlatih setiap hari baik mengikuti kelas reguler sore hari, kelas khusus atlet TC (Training Center) pada malam hari dan berlatih mandiri di rumah. Serta tidak lupa selalu berdoa semoga diberi kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT. Dukungan penuh dari keluarga dan bapak/ibu guru semoga selalu menjadi semangat lebih untuk bertanding sehingga bisa menampilkan kemampuan yang maksimal.

Selamat untuk Ananda Najhya. Semoga terus berprestasi dan memotivasi teman-teman serta adik kelas agar juga berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik. (okt)

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Archives

Statistik

Categories