Saturday, 13-08-2022
  • Selamat Datang di Website Resmi MIN 2 Kota Madiun

Penarikan Mahasiswa Pengenalan Lapangan Prasekolahan UNIPMA di MIN 2 Kota Madiun

Diterbitkan : - Kategori : News

Kota Madiun (MIN2) – Mahasiswa Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) telah melaksanakan tugas mereka dalam mengobservasi madrasah dari kegiatan Pengenalan Lapangan Prasekolahan Satu (PLP 1) di MIN 2 Kota Madiun dari April-Juni. Penarikan Mahasiswa PLP bertempat di aula kampus II. Acara ini dihadiri oleh Sri Lestari selaku dosen pembimbing, kepala madrasah Edy Purwanto, bapak/ibu guru pendamping, dan mahasiswa, Kamis (23/06).

Sri Lestari berharap setelah PLP 1 ini mahasiswa mempunyai bekal yang cukup ketika praktik mengajar. Adik-adik mahasiswa sudah belajar mengobservasi karakteristik anak, mengetahui proses pembelajaran yang menarik, sehingga pengalaman ini bisa membantu untuk praktik dikemudian hari. Dosen pembimbing yang ramah ini juga menyampaikan, “Terima kasih telah mefasilitasi kami dan mohon maaf jika dalam waktu April-Juni ini dalam pelaksanaan ada hal yang kurang berkenan dari sikap, tindak, tutur kata, dari mahasiswa maupun dari kami (UNIPMA). Semoga kerjasama antara UNIPMA dan MIN 2 Kota Madiun masih terus berlanjut. Kami bisa membantu dan saling berbagi jika memang dari dosen-dosen kami ada yang dibutuhkan oleh sekolah maupun bapak/ibu guru, karena MIN 2 Kota Madiun juga sudah mewadahi kami dengan sangat luar biasa.”

Mahasiswa diberikan ucapan selamat atas selesainya PLP 1 oleh Edy Purwanto. Menjadi guru yang baik membutuhkan proses. Guru harus terus belajar, menyesuaikan tuntutan dan perkembangan zaman. “Semoga sukses, mendapat nilai bagus, dan mohon maaf atas nama bapak/ibu guru kalau ada kekurangan, serta kesalahan,” imbuhnya.

Selamat untuk para mahasiswa, semoga ilmu yang di dapat dari MIN 2 Kota Madiun menjadi berkah dan bermanfaat untuk kedepannya. Pengalaman ini bisa membantu dalam proses mengajar nanti. (tan)

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Archives

Statistik

Categories