::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Monday, 06 Feb 2023
  • Pemetaan Bakat Dan Minat (PBM) Calon Peserta Didik Tahun Baru 2023/2024; pendaftaran secara online Tanggal 1-7 Februari 2023 melalui s.id/pbm2023
30 August 2022

Nayla Menuju Grand Final Tingkat Provinsi Jawa Timur dalam Ajang MPA Fest Pildacil 2022

Tuesday, 30 August 2022 Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun (MIN2)-Nayla Fitrah Kurniawan yang kerap disapa Nayla ini berhasil masuk peringkat 20 besar. Tepatnya peringkat 12 tingkat Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Se-Jawa Timur dalam lomba pildacil yang diadakan oleh Mimbar Pembangunan Agama (MPA) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Jawa Timur, Senin (29/08). Gadis manis ini bersiap menuju grand final yang akan dilaksanakan secara offline pada 9 September 2022 di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Jatim.

Pada babak penyisihan yang bertema “Cinta Tanah Air”, Nayla membawakan da’i dengan sangat menawan. Isi naskah yang berbobot dengan sedikit sentuhan editing dari tim bisa membuat video yang keren. Video tersebut dikirim ke e-mail panitia beserta teks naskah pidato. Kemudian panitia mengunggah di Youtube Mimbar TV Jatim.

Nayla sangat bersyukur bisa masuk 20 besar. Dia mengucapkan, “Alhamdulillah pengalaman pertama ikut lomba pildacil dan bisa masuk grand final itu rasanya senang sekali. Tidak menyangka bisa sampai di tahap ini. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu guru beserta tim yang dengan tulus membimbing dan memberi kesempatan saya untuk berkarya. Semoga ditahap selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang membanggakan untuk MIN 2 kota Madiun.”

Hanik Musyarofah dan Mar’atu Sholikhah turut bahagia dan juga bersyukur, “Alhamdulillah, pasca pandemi mencari anak berbakat sangatlah sulit, apalagi di bidang da’i. Bermodalkan suara emasnya kami pilih Nayla. Hafalan materi 3 hari, lalu latihan sekitar kurang lebih 1 minggu. Sungguh luar biasa! Di tengah-tengah kesibukan pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan kegiatan-kegiatan madrasah lainnya tetap bisa berlatih untuk menjadi da’i yang baik.”

Semoga dalam grand final pada 8 September nanti bisa meraih prestasi di tingkat provinsi Jawa Timur. Mohon dukungannya untuk Nayla dari segenap keluarga besar MIN 2 Kota Madiun. Kami berharap perwakilan dari madrasah kita ini bisa membawa hasil yang terbaik. Aamiin. (tan)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Sekolah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com