::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Monday, 05 Dec 2022
  • Selamat Datang di Web MIN 2 Kota Madiun
9 September 2022

Nayla Harumkan MIN 2 Kota Madiun di Ajang MPA Fest Pildacil 2022

Friday, 9 September 2022 Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun (MIN2)-Setelah berhasil masuk peringkat 20 besar lomba pildacil yang diadakan oleh Mimbar Pembangunan Agama (MPA) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Jawa Timur bulan Agustus lalu secara online, Nayla Fitrah Kurniawan kini meraih juara 2. Grand final berlangsung secara offline di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Jatim dan bisa disaksikan secara live melalui Youtube Mimbar TV Jatim. Siswi kelas 5 itu berhasil membuat juri terpesona dengan suara khasnya, Kamis (08/09).

Hanik Musyarofah dan Mar’atu Sholikhah sebagai pembina sangat bersyukur atas kemenangan Nayla. “Alhamdulillah, kemenangan ini adalah sebuah karunia Allah yang sangat besar diiringi dengan usaha serta perjuangan yang tidak mudah dari pembina dan juga kerjasama yang baik dengan Tim Web MIN 2 Kota Madiun”. Dari babak penyisihan menuju grand final kami hanya latihan 3 hari karena harus mempersiapkan teks pidato dengan tema yang baru. Nayla juga belum bisa latihan karena sakit. Tiga hari yang tidak penuh dan dikejar dengan hafalan materi yang sampai terjadi revisi 4 kali. Namun, alhamdulillah, Nayla luar biasa bisa menguasai semua perubahan,” tutur para pembina.

Komentar dari juri 2, yaitu Ibu Ketua DWP Kakanwil Provinsi Jawa Timur, hampir tidak ada kesalahan dari penampilan Nayla. Menurut sang juri, Nayla memberikan penampilan yang terbaik.

Juara 2 tingkat Provinsi Jawa Timur yang telah berhasil diraih ini melalui proses yang tidaklah mudah. Semoga MIN 2 Kota Madiun semakin jaya di bawah bimbingan dan lindungan Allah SWT.(tan)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Archives

Statistik

Categories