::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Thursday, 08 Aug 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
22 December 2021

Siswi Berbakat MIN 2 Kota Madiun Raih Juara Fashion Show dan Mewarnai di Gebyar UMARA Kota Madiun

Wednesday, 22 December 2021 Kategori : News

Kota Madiun (MIN 2)-Lomba fashion show dan mewarnai yang digelar untuk memeriahkan Gebyar UMARA berlangsung sangat meriah di Edu Park, Ngrowo Bening, Minggu (19/12). Anindita Nahda kelas 3 berhasil meraih Juara I fashion show, Putri Pramestyaningrum kelas 6 Juara Harapan I, dan Shafira kelas 1 berhasil meraih Juara 3 lomba mewarnai.

Memperingati satu tahun Gebyar UMARA, UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) Kota Madiun menggelar bazar yang merupakan kegiatan utama di acara tersebut untuk mengenalkan produk lokal. Maidi, wali kota Madiun mengatakan, “UMKM harus rukun dan kompak. Pemkot saat ini memiliki komitmen untuk memajukan perekonomian lokal dengan memberi perhatian kepada para pelaku UMKM.”

Perlombaan yang digelar pada acara Gebyar UMARA juga tak kalah seru dengan bazar. Siswi MIN 2 Kota Madiun berhasil menunjukkan bakatnya dengan menjuarai perlombaan tersebut. Bunda Anindita menyampaikan kesannya sebagai orang tua sangat bangga putrinya berhasil meraih juara. “Kita sebagai orang tua tidak harus berhenti disini saja, kemampuan dan bakat anak harus terus diasah sehingga bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Anindita juga merasa sangat bangga dengan hasil yang diraih. Gadis yang selalu bersemangat dan ceria tersebut senang berhasil membawa pulang piala, sertifikat dan uang pembinaan. Dia tidak puas sampai disini dan akan terus berlatih.

Acara yang berlangsung meriah tersebut membawa suasana baru untuk meningkatkan semangat. Semoga UMKM Kota Madiun terus berkembang seperti anak-anak MIN 2 Kota Madiun yang bersemangat untuk mengembangkan bakat dan prestasinya. (tan)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com