::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Thursday, 08 Aug 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
23 June 2022

Penarikan Mahasiswa Pengenalan Lapangan Prasekolahan UNIPMA di MIN 2 Kota Madiun

Thursday, 23 June 2022 Kategori : News

Kota Madiun (MIN2) – Mahasiswa Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) telah melaksanakan tugas mereka dalam mengobservasi madrasah dari kegiatan Pengenalan Lapangan Prasekolahan Satu (PLP 1) di MIN 2 Kota Madiun dari April-Juni. Penarikan Mahasiswa PLP bertempat di aula kampus II. Acara ini dihadiri oleh Sri Lestari selaku dosen pembimbing, kepala madrasah Edy Purwanto, bapak/ibu guru pendamping, dan mahasiswa, Kamis (23/06).

Sri Lestari berharap setelah PLP 1 ini mahasiswa mempunyai bekal yang cukup ketika praktik mengajar. Adik-adik mahasiswa sudah belajar mengobservasi karakteristik anak, mengetahui proses pembelajaran yang menarik, sehingga pengalaman ini bisa membantu untuk praktik dikemudian hari. Dosen pembimbing yang ramah ini juga menyampaikan, “Terima kasih telah mefasilitasi kami dan mohon maaf jika dalam waktu April-Juni ini dalam pelaksanaan ada hal yang kurang berkenan dari sikap, tindak, tutur kata, dari mahasiswa maupun dari kami (UNIPMA). Semoga kerjasama antara UNIPMA dan MIN 2 Kota Madiun masih terus berlanjut. Kami bisa membantu dan saling berbagi jika memang dari dosen-dosen kami ada yang dibutuhkan oleh sekolah maupun bapak/ibu guru, karena MIN 2 Kota Madiun juga sudah mewadahi kami dengan sangat luar biasa.”

Mahasiswa diberikan ucapan selamat atas selesainya PLP 1 oleh Edy Purwanto. Menjadi guru yang baik membutuhkan proses. Guru harus terus belajar, menyesuaikan tuntutan dan perkembangan zaman. “Semoga sukses, mendapat nilai bagus, dan mohon maaf atas nama bapak/ibu guru kalau ada kekurangan, serta kesalahan,” imbuhnya.

Selamat untuk para mahasiswa, semoga ilmu yang di dapat dari MIN 2 Kota Madiun menjadi berkah dan bermanfaat untuk kedepannya. Pengalaman ini bisa membantu dalam proses mengajar nanti. (tan)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com