::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Wednesday, 07 Aug 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
16 July 2022

MIN 2 Kota Madiun Gelar MATSAMA untuk Peserta Didik Baru

Saturday, 16 July 2022 Kategori : event / News

Kota Madiun (MIN2)-Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) adalah kegiatan yang dilaksanakan untuk mengenalkan lingkungan madrasah kepada peserta didik baru. MATSAMA MIN 2 Kota Madiun dihadiri oleh kepala madrasah, bapak dan ibu guru, serta siswa-siswi baru kelas satu di halaman kampus II, Sabtu (16/07).

Ucapan selamat datang kepada peserta didik disampaikan oleh Edy Purwanto selaku kepala madrasah. Dilanjut bacaan sholawat dan doa dipimpin oleh Hanik Musyarofah, sambutan wakil kepala kesiswaan oleh Siswo Setyawan, sambutan wali murid oleh Taufiq, kuis untuk anak-anak, lepas balon, dan hiburan tari dari kakak kelas.

Siswo Setyawan menyampaikan kepada peserta didik, “Selama 6 tahun ke depan semoga anak-anak mampu meraih segala yang dicita-citakan, mampu meraih prestasi, bahkan sampai tingkat nasional.” Semoga harapan wakil kepala kesiswaan ini dapat terwujud dan anak-anak semua sukses meraih prestasi di MIN 2 Kota Madiun.

Taufiq selaku wali murid juga menyampaikan, “Kami menitipkan putra-putri untuk di didik di MIN 2 Kota Madiun.” Semoga bisa menjadi anak yang sholih dan sholihah, mampu membanggakan orangtua, serta madrasah.

Lingkungan madrasah dikenalkan oleh Edy Purwanto. Edy yang selalu ramah dalam menyampaikan sambutannya itu juga menjelaskan jika nanti kelas satu akan menggunakan kurikulum yang baru diluncurkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (kemendikbud) yaitu kurikulum merdeka. “Semoga kita semua diberikan kemampuan fisik dan rohani untuk mengemban amanah yang mulia ini,” tegasnya.

Serangkaian acara MATSAMA sudah tersampaikan dengan baik kepada peserta didik. Semoga dengan dilepasnya balon sebagai tanda harapan dari bapak/ibu guru, serta semua warga MIN 2 Kota Madiun bisa terwujud, yaitu menjadikan anak-anak yang sholih-sholihah, dan berakhlakul karimah. (tan)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com