::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Thursday, 08 Aug 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
30 January 2019

Lomba Mewarnai dalam Gempita Satu Dasawarsa MIN 2 Kota Madiun

Wednesday, 30 January 2019 Kategori : event / News

 

Kota Madiun (MIN 2)-Pagi yang sejuk telah menghiasi langit kota Madiun, wajah-wajah polos anak- anak RA dan TK se kota Madiun telah datang meramaikan acara milad satu dasawarsa MIN 2 Kota Madiun (Sabtu 26/01/2019). Tas kecil berisi aneka crayon dengan menjinjing meja imut, mereka berduyun-duyun menuju ruangan aula kampus 2 di jalan Pucang wangi 14 untuk mengikuti lomba mewarnai dengan jumlah peserta 99 orang.

Riuh ramai suara anak-anak yang antusias akan menorehkan kombinasi warna di kertas bergambar yang disediakan oleh panitia lomba. Gambar yang bertemakan “Satu Dasawarsa Madrasahku ” ini telah menerbangkan imajnasi mereka. Lomba mewarnai ini berdurasi waktu 2 jam dimulai  pukul 08.00 hingga 10.00 pagi dengan tiga juri yaitu bapak Marsidi, S.Sn., bapak Wakhid, S.Pd., dan Ibu Isni   Rochdiastuti, S.Pd. dengan aspek penilaian dalam lomba meliputi komposisi warna, kreativitas, finishing, kebersihan dan kerapian karya.

Pengumuman pemenang disampaikan oleh Ibu isni Rochdiastuti, S.Pd selaku coordinator lomba, dari 99 karya yang telah terkumpul diambil 6 juara yaitu juara I dimenangkan oleh Afika Nur dari TK Aba 1, Juara II dimenangkan oleh Nayla Rafifa dari TK Insan Al Firdaus, Juara III dimenangkan Shally S. dari TK Al Hadid, Juara Harapan I dimenangkan oleh Nayla Nawatul dari TK Perwanida Josenan, Juara Harapan II dimenangkan oleh Syaquilla Nenna dari TK Insan Al Firdaus, dan Juara Harapan III dimenangkan oleh Nachita Dhiya dari TK Aba I.

“Benar-benar pilihan yang sulit, dari ke-3 kandidat juara I,II,III kami harus benar-benar selektif dan melihatnya dari berbagai sudut pandang. Akhirnyalah kami bertiga mampu memutuskan yang paling baik dari yang terbaik” ungkap Ibu Isni Rochdiastuti, S.Pd selaku coordinator lomba. Teriring harapan semoga milad 10 ini dapat memberikan ilmu, pengalaman, dan teman baru bagi para peserta. Aamiin (ikrhm)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com