::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Thursday, 08 Aug 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
26 September 2022

Duo Karateka MIN 2 Kota Madiun Raih Juara pada Kejurnas Shokaido 2022

Monday, 26 September 2022 Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun (MIN2)-Rayyisa Yumna Aqilah dan Bee Najhwa Sahilla Wiranto merupakan karateka yang tergabung di Shokaido Madiun. Mereka berhasil meraih beberapa juara pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang digelar oleh Perguruan Karate Shokaido (Shotokan Kandaga Indonesia). Kejurnas berlangsung di GOR Komplek Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat pada 24-25 September 2022.

Kejuaraan karate yang memperebutkan Piala Ketua MPR RI itu dibuka langsung oleh Bambang Soesatyo. Ada dua misi yang akan dikejar oleh Shokaido dalam Kejurnas di tahun ini. Misi pertama ialah sebagai ajang seleksi bagi atlet untuk berpartisipasi mengikuti Kejuaraan Nasional Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB FORKI) yang berlangsung di Padang, Sumatera Barat, 5-8 Oktober mendatang. Misi kedua yaitu melangkah ke jenjang yang lebih tinggi, berpartisipasi di kejuaraan internasional bertajuk Shotokan Karate-Do International Federation (SKIF) di Tokyo, tahun depan.

Ibunda Bee Najhwa sangat bersyukur dengan prestasi putrinya. Ibu yang sangat perhatian dan penuh support itu menyampaikan, “Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan sangat bangga bisa mendampingi anak-anak sampai di tingkat ini, bisa melihat perjuangan anak-anak yang luar biasa. Terima kasih saya ucapkan kepada para Sensei yang sudah melatih, baik fisik maupun mental anak-anak sehingga bisa meraih kesuksesan. Tetap semangat berlatih, jangan berbangga diri atas kemenangan, dan jangan pula rendah diri atas kekalahan.”

Rekap hasil juara:

1. Rayyisa Yumna Aqilah

– Juara 1 Kata Beregu Usia Dini Putri

– Juara 3 Kumite -25Kg Usia Dini Putri

– Juara 3 Kata Perorangan Usia Dini Putri

2. Bee Najhwa Sahilla Wiranto

– Juara 1 Kata Beregu Usia Dini Putri

– Juara 3 Kumite -25Kg Usia Dini Putri

Semoga dengan suksesnya meraih juara menjadikan seluruh karateka yang ada di MIN 2 Kota Madiun lebih semangat dalam berlatih. Karate bisa menjadi salah satu pilihan kegiatan di luar akademik yang bisa membuat fisik dan mental terasah. (tan)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com