::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Wednesday, 07 Aug 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
21 July 2019

MIN 2 Kota Madiun Menjadi Tuan Rumah KSM Jenjang Madrasah Ibtidaiyah Tingkat Kota Madiun

Sunday, 21 July 2019 Kategori : event / News

Kota Madiun(MIN2)- Bertempat di kampus II MIN 2 Kota Madiun Jl. Pucang Wangi No. 14, pada hari Sabtu, 20 Juli 2019 telah diselenggarakan kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) jenjang Madrasah Ibtidaiyah tingkat kota Madiun. Ajang kompetisi dalam bidang sains ini diikuti oleh siswa-siswi terbaik utusan dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri dan Swasta se-kota Madiun.

Dengan mengambil tema “Integrasi Sains dan Islam Menuju Madrasah Hebat Bermartabat”, acara dimulai pukul 07.00 WIB diawali dengan upacara pembukaan. Hadir dalam acara ini kasie Pendma Kantor Kementerian Agama Kota Madiun, kepala  Madrasah Ibtidaiyah se-kota Madiun, bapak/ibu guru pendamping dan para peserta sejumlah 119 siswa.

Kasei Pendma, Drs. Sigit Harianto selaku inspektur upacara dalam sambutannya menyampaikan “Kegiatan KSM kali ini dilaksanakan berbasis kertas, menggunakan pensil 2b akan tetapi dalam koreksinya bekerjasama dengan lembaga bimbingan belajar Primagama. Panitia berkomitmen melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, seadil-adilnya tidak berpihak kepada siapapun tetapi menjunjung tinggi kejujuran”. Kasie pendma juga mengajak kepada seluruh peserta untuk bersaing secara sehat, bertekad untuk berprestasi setinggi-tingginya baik tingkat kota Madiun, provinsi Jawa Timur maupun tingkat nasional”.

Selesai upacara para peserta memasuki ruang masing-masing. Ada enam ruang yang digunakan kegiatan ini, sedangkan mata pelajaran yang dilombakan adalah matematika dan IPA. Sebelum kompetisi dimulai diadakan pengarahan kepada bapak/ibu pengawas oleh panitia. Tepat pukul 08.00 WIB para peserta mulai mengerjakan soal-soal sampai pukul 10.00 WIB.

Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan siswa-siswi terbaik yang nantinya akan mewakili kota Madiun di tingkat provinsi dan Nasional.(kom)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com