::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Wednesday, 07 Aug 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
14 July 2023

Tiga Perwakilan MIN 2 Kota Madiun Siap Menghadapi KSM Tingkat Provinsi

Friday, 14 July 2023 Kategori : Akademik / News / Prestasi

Kota Madiun (MIN 2) – Puji syukur selalu dipanjatkan kepada Allah SWT karena tiga dari empat perwakilan KSM (Kompetisi Sains Madrasah) yang berkompetisi di tingkat kota berhasil menjadi juara dan berhak mengikuti KSM Tingkat Provinsi. Pengumuman telah disampaikan melalui portal dan akun KSM masing-masing satuan Pendidikan dan diperoleh hasil sebagai berikut: Muhammad Gibran Khalfani Juara 1 Matematika Terintegrasi, Samudra Berlian Aji Purnomo Juara 3 Matematika Terintegrasi dan Mohammad Naufal Arifta Maulana Juara 3 IPA Terintegrasi (14/07).

Sebagai informasi KSM Kabupaten/Kota adalah tahapan seleksi KSM di tingkat Kabupaten/Kota untuk menjaring siswa terbaik tiap bidang studi yang mewakili setiap Kabupaten/Kota untuk mengikuti tahapan KSM Provinsi. Sebelum mewakili MIN 2 Kota Madiun dalam KSM Tingkat Kota, baik Gibran, Samudra dan Naufal sudah melalui beberapa tahapan yaitu KSM Tingkat Satuan Pendidikan yang dilaksanakan di madrasah pada Sabtu, 17 Juni 2023 kemudian mengikuti uji coba KSM Tingkat Kota yang dilaksanakan di MTsN Kota Madiun Jln. Retno Dumilah No. 1 Kuncen Kota Madiun pada Jum’at, 7 Juli 2023 dan KSM Tingkat Kota yang dilaksanakan di MTsN Kota Madiun pada Senin, 10 Juli 2023. Semua tahapan dilaksanakan dengan berbasis komputer. Dengan hasil yang diperoleh ketiganya tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bisa melaju dan lolos ke tahapan KSM Tingkat Provinsi pada bulan Agustus mendatang. Sebagai persiapan untuk KSM Tingkat Provinsi mereka akan berlatih lebih giat lagi dengan bapak/ibu guru pembina masing-masing bidang studi.

Mujiono selaku kepala madrasah rasa bangganya sembari mengucap alhamdulillah dan mengucapkan selamat untuk ananda yang menjadi juara di KSM Tingkat Kota. Semoga berkah dan barokah untuk keluarga besar MIN 2 Kota Madiun. Serta mengucapkan terima kasih kepada para pembina yang telah membimbing dan membina anak-anak. Semoga prestasi MIN 2 Kota Madiun lebih sukses di tingkat provinsi. (OKT)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com