::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Thursday, 08 Aug 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
17 July 2023

Semangat Siswa-Siswi Baru dalam Mengikuti MATSAMA di MIN 2 Kota Madiun

Monday, 17 July 2023 Kategori : event / News

Kota Madiun (MIN2)-Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) adalah masa untuk mengenalkan madrasah kepada siswa-siswi baru yang masuk di kelas satu. Matsama di MIN 2 Kota Madiun dilaksanakan mulai hari ini, Senin (17/7). Seluruh bapak/ibu guru, karyawan/karyawati, dan siswa-siswi kelas satu dari 1A sampai 1F mengikuti upacara pembukaan di halaman kampus II dengan penuh semangat.

Diawali dengan pembiasaan doa bersama dipandu oleh Binti Munnadhiroh, siswa-siswi mengikuti dengan suara lantang. Kemudian, upacara dimulai dengan Bhakti sebagai pemimpin upacara, perkenalan wali kelas dan bapak/ibu guru, serta pembiasaan-pembiasaan di madrasah.

Mujiono dalam sambutannya menyampaikan, “Semoga dengan penuh keikhlasan bapak/ibu guru akan dapat membantu, membimbing, dan mengarahkan anak-anak selama selama 6 tahun ke depan. Selama disini kita akan menggali potensi anak-anak dan dengan teman-teman baru diharapkan anak-anak semakin semangat menimba ilmu. Sebanyak 93 bapak/ibu guru dan 1.159 murid merupakan potensi yang luar biasa. Mohon dukungannya selama anak-anak menimba ilmu, semoga diberi kemudahan dan kelancaran,menjadi generasi yang sukses di masa mendatang.”

“Terima kasih atas diterimanya anak-anak kami di MIN 2 Kota Madiun. Kami harapkan dengan kesabaran dan ketelatenan bapak/ibu guru, anak-anak kami dapat menjadi anak yang cerdas, berakhlakul karimah, dan mandiri. Sekali lagi terima kasih atas kesempatannya untuk anak-anak kami dapat menimba ilmu di madrasah yang sangat berpotensi untuk mengembangkan bakat dan minat anak kami. Semoga harapan kami bisa tercapai,” ungkap Abdul Rasyid selaku perwakilan wali murid.

Selamat datang anak-anak di MIN 2 Kota Madiun. Semoga dengan adanya matsama bisa mempererat hubungan antara siswa dan lingkungan madrasah. Matsama akan dilaksanakan selama 3 hari, yaitu: senin, selasa, dan kamis. Hari pertama masuk ke madrasah membuat cerita baru untuk ananda. Banyak harapan dan doa untuk mereka. Kedepannya, diharapkan anak-anak bisa lebih bersemangat dan belajar dengan riang gembira di madarsah tercinta. (tan)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com