::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Wednesday, 07 Aug 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
21 August 2023

Siswi Berbakat Ini Jadi Juara Tiga dalam Event Colouring Competition Matahari Plaza Madiun

Monday, 21 August 2023 Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun (MIN 2) – Prestasi di bidang seni kembali diukir oleh salah satu siswi MIN 2 Kota Madiun. Andita Ayu Innara, baru-baru ini menjadi juara tiga dalam event colouring competition yang diselenggarakan oleh Matahari Plaza Madiun (20/8). Kompetisi tersebut diperuntukkan untuk anak usia 5-7 tahun.

Dalam kompetisi tersebut, Innara, bersaing dengan sekitar 40 peserta yang berasal dari Karisidenan Madiun. Setiap peserta diberikan waktu selama satu jam untuk menyelesaikan karyanya pada kertas bertemakan ibu dan anak yang dibagikan oleh panitia. Siswi yang kini duduk di kelas 1E ini, tampak lihai memadupadankan warna sehingga tercipta karya yang apik.

Dari keseluruhan peserta yang mengikuti kompetisi tersebut diambil tiga pemenang untuk masing-masing kategori. Para pemenang berhak mendapatkan trofi, gift voucher, perlengkapan sekolah, buket, dan sertifikat. Penjurian dan pengumuman pemenang dilakukan di hari yang sama oleh tim toko Matahari.

Ibunda Innara mengaku bersyukur atas prestasi dan bakat yang dimiliki putrinya. “Saya bersyukur karena putri saya memiliki kelebihan dalam memadukan warna. Saya sebagai orang tua memberikan support untuk mengasah kemampuannya karena pesaing untuk kedepannya adalah kakak kelas dua dan tiga”, tambahnya.

Selamat atas torehan prestasinya, ananda Innara. Semoga dengan pencapaian ini bisa menumbuhkan semangat siswa-siswi lainnya untuk berprestasi sesuai dengan bakat dan minatnya. (rus)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com