::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Wednesday, 07 Aug 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
18 December 2023

Satu Emas dan Dua Perunggu, Diraih Siswa-siswi MINDATAMA dalam Final OMNAS 13 Tingkat Provinsi Jawa Timur

Monday, 18 December 2023 Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun (MIN2) – Perlombaan yang digelar oleh Emerald Education Center (EEC) bertempat di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Surabaya (UNESA) ini membuat semangat siswa-siswi MIN 2 Kota Madiun dalam berkompetisi. Satu medali emas dan 2 perunggu level 1 berhasil diperoleh pada Final Provinsi Jawa Timur Kompetisi Olimpiade Nasional Matematika Sains Bahasa Inggris Ke-13 (OMNAS 13), Minggu (17/23).

Medali Emas pada Olimpiade Matematika berhasil diraih oleh Luqyana Farha Ramadhani kelas 2C. Medali Perunggu pada Olimpiade Sains berhasil diraih oleh Athalla Zefrano Agsya kelas 2C. Medali Perunggu pada Olimpiade Bahasa Inggris berhasil diraih oleh Jehan Risty Sanjaya kelas 1A.

Omnas 13 dilaksanakan dengan 3 tahapan seleksi yaitu Penyisihan Kota yang berada di masing-masing kota dan kabupaten, Final Provinsi yang diselenggarakan pada masing-masing provinsi dan tahapan terakhir yaitu Grand Final. Empat belas provinsi di Indonesia digunakan untuk seleksi final provinsi mulai Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sumatera. Final ini diikuti total 7.050 finalis dari 34 kota.

“Terima kasih bapak/ibu guru atas bimbingan, pendampingan, dan doanya. Semoga bisa ikut lagi di kesempatan berikutnya dan jadi lebih baik dari sebelumnya”, pungkas bunda Jehan.

Bunda Athalla juga menyampaikan rasa syukurnya, “Alhamdulillah.. Terima kasih kepada bapak/ibu guru MIN 2 Kota Madiun yang sudah memberikan support materiil dan moril serta bimbingan kepada anak-anak kami. Sukses juga untuk anak-anak semua. Semoga semuanya selalu diberikan kesehatan. Aamiin.”

Persaingan dalam berkompetisi membuat anak-anak semakin harus giat berlatih. Selamat untuk ananda semua, semoga dapat menginspirasi teman-teman di MINDATAMA dan membuat lebih banyak prestasi di kompetisi berikutnya. (tan)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com