::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Wednesday, 07 Aug 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
31 January 2024

Sambut Milad ke 15, Keluarga Besar MIN 2 Kota Madiun Gelar Sujud Syukur dan Doa Bersama

Wednesday, 31 January 2024 Kategori : Artikel / event / News

Kota Madiun (MIN 2) – Rabu pagi (31/01), berlokasikan di halaman madrasah nampak pemandangan berbeda dari biasanya dengan nuansa serba putih. Seluruh siswa, guru dan pegawai mengenakan baju, kopyah dan jilbab nuansa putih, dalam kondisi suci dhohir dan batin karena terlebih dahulu berwudhu sebelum akhirnya digelar sujud syukur dan doa bersama menandai peringatan Harlah MIN 2 Kota Madiun yang ke-15. MIN 2 Kota Madiun yang sebelumnya bernama MI Fathul Ulum juga memasuki usia 61 tahun pada bulan Januari  ini.

Acara sujud syukur yang dilaksanakan di halaman madrasah ini diikuti oleh seluruh siswa, guru dan tenaga kependidikan. Acara ini juga dihadiri oleh para pejabat  Kantor Kementerian Agama Kota Madiun diantaranya Kepala Kankemenag Kota Madiun, Kasubag TU, Kasi Pendma dan Pengawas Madrasah serta para sesepuh di lingkungan Kelurahan Manisrejo dan takmir Masjid Baitul Karim. Kegiatan diawali dengan sholat dhuha berjamaah, pembacaan istighosah, doa bersama dan sujud syukur yang dipimpin oleh Muhammad Mujib Abdullah Ali.

Mujiono selaku kepala madrasah dalam sambutannya menyampaikan bahwa sujud syukur ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kita sebagai civitas akademik di MIN 2 Kota Madiun atas segala pencapaian yang telah diraih selama 15 Tahun. Semoga madrasah bertambah barokah dalam mencetak generasi-generasi islami dan bermanfaat di lingkungan masyarakat, agama, bangsa dan negara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Madiun dalam sambutannya menyampaikan “MIN 2 Kota Madiun harus menjadi madrasah yang lebih baik dari sebelumnya”.  Beliau berharap semoga kedepan siswa – siswi MIN 2 Kota Madiun menjadi putra – putri yang shalih dan shalihah serta berguna bagi nusa, bangsa dan agama”.

Sebagai penutup, panitia telah menyiapkan dua tumpeng besar menandai selesainya acara dan wujud syukur yang lebih atas segala nikmat keberhasilan dan kesuksesan, lebih dari itu guna kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga besar MIN 2 Kota Madiun. (slm)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com