::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Wednesday, 07 Aug 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
1 February 2024

Puncak Harlah MIN 2 Kota Madiun Gelar Senam Bersama

Thursday, 1 February 2024 Kategori : Artikel / event / News / Uncategorized

Kota Madiun (MIN 2) – Rangkaian perayaan Hari Lahir MIN 2 Kota Madiun yang ke – 15 telah berlangsung selama 4 hari mulai hari Senin (29/01) sampai dengan puncaknya hari ini yaitu senam bersama pada hari Kamis (01/02) yang berlangsung dengan penuh semangat di halaman kampus 2 MIN 2 Kota Madiun. Harlah MIN 2 Kota Madiun mengangkat tema “Bangkit dan Maju Bersama Membentuk Generasi yang Tangguh, Religius, Cerdas, dan Berbudaya”.

Kegiatan senam bersama diikuti oleh seluruh siswa kelas I – VI MIN 2 Kota Madiun yang berjumlah sekitar 1.145 siswa dan seluruh civitas akademika MIN 2 Kota Madiun. Turut hadir dalam kegiatan senam bersama yaitu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Madiun, Kasubag TU, dan Kasi Pendma, serta Ketua Komite beserta jajaran pengurus Komite MIN 2 Kota Madiun.

“Alhamdulillah, siswa – siswi MIN 2 Kota Madiun ini hebat, semoga dengan bertambahnya usia MIN 2 Kota Madiun semakin banyak prestasi yang diraih dan bertambah sukses” ungkap Hari Wuriyanto selaku ketua Komite MIN 2 Kota Madiun.

Selain itu, Munir Kepala Kementerian Agama Kota Madiun menambahkan ”Semoga siswa – siswi MIN 2 Kota Madiun memiliki masa depan yang cerah, ilmu yang bermanfaat dan barokah. Insya allah, MIN 2 Kota Madiun menjadi madrasah yang mandiri, hebat, dan bermartabat”.

Kegiatan senam bersama berlangsung kurang lebih 30 menit yang dipandu oleh instruktur senam di halaman kampus 2 MIN 2 Kota Madiun. Tampak seluruh peserta senam bersemangat mengikuti gerakan tubuh instruktur dengan penuh antusias. Kegiatan ini menjadi lebih seru ketika pengundian kupon berhadiah berlangsung, beberapa siswa yang beruntung mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh seluruh paguyuban kelas MIN 2 Kota Madiun.

Pada kegiatan puncak Harlah MIN 2 Kota Madiun berlangsung pula penganugerahan guru dan karyawan berprestasi dan berdedikasi serta pemberian hadiah untuk para juara dalam perlombaan antar TK/RA Harlah ke – 15 MIN 2 Kota Madiun. Berikut daftar guru dan tenaga kependidikan yang mendapatkan penganugerahan :

No Nama Guru Keterangan
1 Komaruddin Guru Berprestasi
2 Ribet Intan Permatasari Guru Berprestasi
3 Hartanto Guru Berdedikasi
4 Atik Arfiati Guru Berdedikasi
5 Hendra Tenaga Kependidikan Berdedikasi
6 Anas Jauhar Tenaga Kependidikan Berdedikasi

 

Semoga doa dan harapan MIN 2 Kota Madiun menjadi madrasah yang mandiri, hebat dan  bermartabat dapat terwujud dengan dukungan dari seluruh pihak. (ING)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com