::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Friday, 13 Sep 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
7 September 2024

Ashadevi Raih Juara 2 Spelling Bee Competition di Ajang Mitra Harapan Festival 2024

Saturday, 7 September 2024 Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun (MIN2) – Sekolah Nasional Tiga Bahasa Mitra Harapan mengadakan Perlombaan “Mitra Harapan Festival 2024” untuk merayakan hari ulang tahun yang ke-20. Ashadevi Anindiaswari Sekar Kinanka, siswi kelas 6C MIN 2 Kota Madiun berhasil meraih Juara 2 Lomba Spelling Bee tingkat SD/MI kelas 4-6, Sabtu (7/9).

Sekolah Mitra Harapan baru mengadakan perlombaan lagi setelah pandemi. Selain untuk memperingati hari ulang tahun, harapan mereka ialah untuk menjalin silaturahmi dengan semua lembaga pendidikan lainnya dan dapat mengembangkan serta meningkatkan potensi peserta lomba.

Spelling Bee Competition ini terdiri dari 3 babak. Babak penyisihan dan semifinal berada di hall lantai 3, sedangkan babak final berada di ruang kesenian lantai 2. Babak penyisihan diambil 60% dari total peserta. Pada babak semifinal diambil 10 anak untuk selanjutnya berkompetisi di final. Ada 5 siswi MIN 2 Kota Madiun yang lolos pada babak final, yaitu Luqyana Farha, Bee Najwa, Asyifa Fadilah, Ashadevi, dan Ayusya. Juara hanya diambil 1, 2, dan 3. Keberuntungan didapat oleh Ashadevi karena berhasil meraih juara 2.

Ashadevi tidak menyangka dia bisa mengalahkan puluhan pesaing yang mengikuti lomba. Ia senang meraih juara 2 sehingga dapat piala, sertifikat, dan uang pembinaan.

Bunda Ashadevi juga sangat bersyukur, “Alhamdulillah… Matur nuwun bimbingannya Miss Aklis, Miss Intan, dan Miss Feny. Terima kasih banyak sudah memperhatikan anak-anak sampai hari H lomba, sekali lagi terima kasih.”

Feny Erlita Sari, salah satu pembina menyampaikan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, walaupun latihan secara singkat dengan 300 lebih kosa kata masih dapat meraih juara dengan pesaing-pesaing dari sekolah lain. Terima kasih untuk anak-anak atas kerja kerasnya. Terima kasih juga untuk orang tua atas kerjasama, dukungan, serta bimbingannya selama di rumah. Semoga di kompetisi berikutnya anak-anak dapat lebih berprestasi lagi.” (tan)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com