::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Wednesday, 07 Aug 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
22 December 2020

Aulia, Raih Juara I HiLo School Draw and Play 2020 Tingkat Provinsi Jawa Timur

Tuesday, 22 December 2020 Kategori : News / Prestasi

Kota Madiun (MIN-2). Aulia kembali menorehkan prestasi di ajang HiLo School Draw and Play 2020 tingkat Provinsi Jawa Timur kategori melengkapi gambar untuk siswa kelas 4 – 6 SD/MI. Gadis manis ini kembali berhasil meraih juara I pada event kali ini.

Ajang HiLo School Draw and Play 2020 ini dilaksanakan pada (20/12) secara online dan diikuti oleh peserta dari berbagai kota se-Jawa Timur. Mereka ada yang berasal dari Kota Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Gresik, Jember, Jombang, Madiun dan kota-kota lain di Provinsi Jawa Timur. Dalam lomba ini dibagi menjadi 2 kategori yakni lomba mewarnai untuk siswa kelas 1-3 SD/MI dan lomba melengkapi gambar yang diperuntukkan siswa kelas 4-6 SD/MI. Melalui zoom meeting seluruh peserta memulai lomba secara serentak.

Bersaing dengan puluhan peserta lainnya, pemilik nama lengkap Aulia Karmutia Mawardi ini berhasil menyelesaikan lombanya dengan baik. Dengan telaten dan cekatan, siswi kelas 4C ini  berhasil menuangkan ide-ide kreatifnya pada media yang telah disiapkan oleh panitia. Melalui pengalaman-pengalamannya dari berbagai lomba yang telah ia ikuti selama ini, Aulia berhasil membuat karya yang luarbiasa dan sangat menarik sehingga membuat para juri menjatuhkan pilihan kepada Aulia sebagai juara I. Ada lima kriteria yang menjadi dasar penilaian pada event ini yaitu teknis mewarna/menggambar, kombinasi warna, kerapian, kreatifitas dan orisinalitas.

Semangat Aulia untuk meraih prestasi perlu kita apresiasi bersama. Meski pandemi terus berlangsung, tak menyurutkan langkah Aulia untuk terus mengukir prestasi. Semoga prestasi-prestasi yang telah diraih Aulia selama ini mengantarkan kesuksesan baginya di masa-masa yang akan datang.(kom)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com