::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Thursday, 08 Aug 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
1 May 2017

Pengajian Ustadz Shoddiq di Acara Milad MIN Manisrejo

Monday, 1 May 2017 Kategori : News

pengajian

Kota Madiun (MIN Manisrejo) – Sujud syukur dan pengajian hari jum’at (10/03) di halaman kampus 2 MIN Manisrejo berlangsung khidmat. Acara ini merupakan salah satu dari perayaan Milad yang diadakan selama empat hari berturut-turut. Dalam ceramahnya, Ustadz Shoddiq mengajak kami semua berdo’a untuk kelancaran dan kesuksesan segenap warga besar MIN Manisrejo dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

Siswa-siswi dan Bapak/Ibu guru mendengarkan mau’idoh hasanah yang disampaikan Ustadz Shoddiq dengan antusias. Beliau turut bangga dengan perkembangan Madrasah dari namanya masih Fathul Ulum sampai menjadi MIN 2 Madiun. Semoga Madrasah ini selalu menjadi inspirasi, bahwa Madrasah bisa menjadi pilihan tepat dalam menimba ilmu dan tetap mengindahkan kaidah-kaidah keislaman.

Ustadz Shoddiq juga berpesan bahwa untuk menjadi orang yang sukses tidak cukup hanya dengan ilmu. Menjadi orang sukses harus mencakup 3 komponen, yakni iman, ilmu dan implikasi dari ilmu tersebut. Selain itu, menghormati orang tua dan guru juga merupakan kunci menjadi orang sukses.

Demikian Ustadz Shoddiq dalam memberikan nasihatnya kepada siswa-siswi MIN 2 Madiun. Besar harapan, nasihat beliau dapat diterapkan di kehidupan nyata para jamaah pengajian agar kebahagiaan dunia akhirat dapat diraih. (rbt-ay)

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com