::   62 8000 xxx   min2kotamadiun@gmail.com
Info Sekolah
Friday, 13 Sep 2024
  • Selamat Datang di Web Resmi MIN 2 Kota Madiun
18 April 2022

Dua Siswi MIN 2 Kota Madiun Menoreh Prestasi Bidang Tahfidz Qur’an

Monday, 18 April 2022 Kategori : News / Prestasi

Kota madiun (MIN 2) – Dua siswi MIN 2 Kota Madiun kembali meraih prestasi non akademik, Nasywa Anindia Rubi dan Lu’lu’un Nadzifah. Siswi cantik yang kerap disapa Nasywa dan Lu’lu’ ini mengikuti “Lomba Tahfidz Qur’an Untuk Putra-putri Kita Usia SD/MI Sederajat Kategori Kelas 4-6” yang diadakan oleh Panitia Semarak Romadlon dari Ikatan Da’i Indonesia (IKADA). Nasywa berhasil meraih juara 2 dan Lu’lu’ berhasil meraih juara 3.

Lomba yang diadakan ini pada dasarnya dibagi menjadi 2 jenjang. Jenjang pertama untuk kelas 1-3 menghafal QS. Al-Maa’uun sedangkan jenjang kedua untuk kelas 4-6 menghafal QS. Al-Bayyinah. Pendaftaran lomba tersebut melalui link Google Drive dan pesertanya mengirim rekaman video ke nomor HP pengurus yang telah disediakan. Pemilihan pemenang dilakukan sesuai kriteria penilaian yang diumumkan meliputi: kefasihan & kelancaran, tajwid, dan irama/lagu yang dibawakan.

Proses keikutsertaan siswi MIN 2 Kota Madiun ini berawal dari informasi grup kelas yang menginfokan lomba tersebut. Orang tua dari ananda Nasywa mengatakan bahwa dengan keikutsertaan putrinya dapat menambah pengalaman dan rasa percaya diri serta bisa mengasah kemampuan dalam bidang hafalan tahfidznya.

Dengan kegigihan dan semangatnya dua siswi tahfidz MIN 2 Kota Madiun ini berhasil meraih juara 2 dengan jumlah nilai 268 dan mendapatkan uang pembinaan. Sedangkan untuk juara 3 dengan jumlah nilai 254 juga mendapatkan uang pembinaan.

Orang tua ananda Nasywa dan Lu’lu’ menyampaikan harapan mereka untuk kedepannya. Harapan dari wali ananda Nasywa, “semoga setiap tahun diadakan lomba agar tambah lagi peminatnya dan bisa menjadi motivasi bagi anak-anak penerus Qur’ani”. “Semoga sekolah bisa membimbing anak kami dalam pengembangan bakatnya dan menggali bakat yang lainya”, kata dari wali Lu’lu’. (AF/FLJR/ESR)

Editor: tan

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Pengumuman

Diterbitkan :
Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM)   MIN 2 Kota Madiun Tahun Pelajaran 2024/2025
Assalamualaikum wr.wb Dengan hormat, Bersama ini kami sampaikan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah (PPDBM) ..

Agenda

28
Jan 2023
waktu : 06:00
27
Jan 2023
waktu : 06:00
24
Jan 2023

Categories

Statistik

Archives

Video Terbaru

Info Madrasah

MIN 2 Kota Madiun

NSPN : 60720865
JL. TANJUNG RAYA NO. 16 MANISREJO KOTA MADIUN
EMAIL min2kotamadiun@gmail.com